Deddy Corbuzier pensiun dari sulap, Kalina: dia capek

Selasa, 21 Juli 2015 17:58 Sumber :
Deddy Corbuzier pensiun dari sulap, Kalina: dia capek Kalina. Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Kabar keputusan hengkangnya Deddy Corbuzier dari dunia sulap memang mengejutkan. Berbagai macam alasan yang dipaparkannya pun kini tengah menjadi perhatian publik.

Tentu saja keputusan ini bukan hal sepele. Pasalnya, pamor Deddy dengan ikonnya sebagai seorang mentalis telah melekat sangat kuat dalam ingatan publik.

Tak hanya fans, mantan istrinya, Kalina Oktarani pun sempat kaget ketika mendengar hal tersebut. Kalina mengaku dirinya sempat mempertanyakan alasan mantan suaminya itu memutuskan mengundurkan diri sebagai pesulap.

"Kurang lebih seminggu yang lalu dia bilang dia mau resign dari dunia sulap. Terus aku tanya, alasannya kenapa? Dia bilang capek," kata Kalina, saat dihubungi, Selasa (21/7).

Namun, Kalina tidak menanyakan lebih dalam soal keputusannya mantan suaminya itu. Apalagi, Kalina pun tahu keputusan yang diambil oleh Deddy sudah dipikirkan dengan matang.

"Ya kami sih nggak banyak bahas tentang itu karena aku pikir masih lama kan ya (resign dari sulap). Dan itu dia baru ngasih tahu ke aku. Ternyata ya itu kemarin pagi aku dapat dari Instagram, dia posting itu dan aku kaget saja. Ternyata apa yang diomongin sama dia ke aku itu memang sudah dipikir secara matang sama dia," lanjut Kalina.

Indonesia tentu kehilangan sosok mentalis handal seperti Deddy. Namun berbagai macam 'misteri' pengunduran dirinya ini tentu saja memiliki alasan yang kuat. Simak selengkapnya di sini ...

(kpl/far/nad)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Deddy Corbuzier
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini