Deddy Corbuzier Belajar Bahagia Saat Ada yang Hina Dirinya

Rabu, 26 Juni 2019 05:30 Reporter : Astri Agustina
Deddy Corbuzier Belajar Bahagia Saat Ada yang Hina Dirinya deddy corbuzier. ©2019 Kapanlagi.com

Merdeka.com - Pindah keyakinan menjadi Islam, Deddy Corbuzier belajar banyak hal baru. Salah satunya adalah belajar untuk bahagia saat ada orang yang menghinanya.

Keputusan untuk pindah agama dari Katolik menjadi Islam tentu bukan hal mudah. Deddy menjalani proses belajar tentang agama Islam yang cukup panjang.

Setelah mantap memilih Islam, ada banyak pro kontra hadir. Deddy merasa bersyukur dengan banyaknya dukungan atas keputusan yang diambilnya itu.

Meski begitu, Deddy berupaya untuk menanggapi dengan positif semua komentar negatif terhadap keputusannya itu. Ia pun mencoba menanggapinya dengan santai.

Pada video di saluran YouTube nya, Deddy mendapat banyak sekali cibiran. Bahkan, satu hal yang menjadi sorotan adalah ada seseorang yang menyebut bahwa Deddy akan kena karma atas keputusannya masuk Islam.

"Ada oknum yang marah saya pindah agama. Kalimat yang lucu adalah nanti saya akan kena karma. Ketika ada yang menghina saya, saya mulai belajar untuk merasa bahagia," ujar Deddy.

Lewat video yang tayang Selasa (25/6), Deddy menjelaskan tentang Islam dan karma.

"Di agama Islam enggak ada karma. Ketika seseorang pindah agama, jangan diperbesar masalahnya, jangan dibuat menjadi keributan," jelas Deddy.

Banyak nya pujian dan juga komentar negatif tentang keputusan Deddy untuk pindah agama, Deddy mencoba menanggapinya dengan bijak dan tenang. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Deddy Corbuzier
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini