Dea Ananda: Mungkin Tuhan belum percaya kami

Kamis, 1 Agustus 2013 19:32 Sumber :
Dea Ananda: Mungkin Tuhan belum percaya kami Ariel Nidji - Dea Ananda

Merdeka.com - Empat tahun pernikahannya dengan Ariel Nidji, Dea Ananda tidak pesimis untuk mendapatkan momongan. Hingga saat ini mereka memang belum dikaruniai keturunan, meski mengaku tidak pernah menunda-nunda.

"Gak bilang menunda, kami sampai sekarang belum dikasih aja. Masih fokus ke kami berdua. Mungkin Tuhan belum ngasih kepercayaan ke kami," kata Dea di acara bukber bersama Musica, Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan (31/7).

"Kami jaga di tengah-tengah, seneng tapi nunggu waktu saat yang tepat," ujar Ariel.

Hingga sekarang beberapa program kehamilan mereka dijalani. "Program ada sih, tapi ya gitu. Gak harus liburan ke Bali ya, di Bandung bisa, di sudut-sudut mana juga bisa. Selama gak ada yang lihat," lanjutnya.

Orang tua masing-masing pun tidak santai, tidak mendesak soal buah hati dari pernikahan mereka. Keluarga terus mendukung yang terbaik, mengupayakan mendapat keturunan. "Banyak yang bilang, dicengin sama temen-temen, sudah tahun keempat, siap-siap aja keempat. Gak tahu siap-siap apa," ucap Dea.

Lima Klaim di Kasus Nikita Mirzani Yang Masih Teka-Teki
Kapolda Jabar: Nikita Mirzani dan Via Saling Kenal
Wali Kota Bandung: Kasus Nikita Mirzani Musibah
[Eksklusif] Nikita Mirzani: Gue Gak Suka Berantem, Gue Sayang Tubuh
[Eksklusif] Nikita Mirzani Bantah Jadi Trouble Maker
Tindakan Eksplosif Nikita Mirzani Dapat Berpengaruh Pada Anak

"Kalau orang tua, akhirnya gak ditanyain lagi, orang tua kami tahu, seperti apa hubungan ini, jalanin masing-masing dan sangat hargai, support, doa aja," tandas Ariel. (kpl/ato/dar)

Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini