Dapat peran di 'TIGER BOY', Cassandra Lee merasa mampus

Kamis, 20 Agustus 2015 00:51 Sumber :
Dapat peran di 'TIGER BOY', Cassandra Lee merasa mampus Cassandra Lee © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Wajah cantik Cassandra Sheryl Lee selama ini dikenal lewat beberapa judul sinetron. Gadis imut-imut ini karirnya mulai menanjak setelah membintangi Rain kemudian dilanjutkan lewat sinetron populer Ganteng Ganteng Serigala.

Kini, akting Cassandra bisa dilihat lewat film layar lebar TIGER BOY. Ketika dia dapat peran di film tersebut, gadis 14 tahun ini mengaku excited tapi juga deg-degan.

"Pas dapat peran di TIGER BOY ini aku senang dan teriak 'oh my god'. Terus beberapa detik bilang mampus," kata Cassandra saat ditemui di Grand Hyatt, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/8).

"Aku jadi pemain paling kecil. Ini aku baru pertama kali main film. Ada khawatir, akting bagus nggak ya? Teman dan keluarga yakini aku bisa. Slow aja sih," lanjutnya tentang kekhawatirannya main film.

Ketika ditanya tentang lebih suka main film atau sinetron, Cassandra bilang layar lebar lebih asli dan alami. Sedangkan sinetron diburu waktu karena harus cepat tayang.

"Layar lebar harus genuine dan natural. Ada berapa kali take. Akting harus perfect. Kalo sinetron nggak harus karena nggak ada banyak waktu buat take. Diburu-buru. Akting harus cepet. Di film banyak persiapan," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini