Dapat Dukungan Banyak Pihak Soal Kasus Ikan Asin, Hotman Paris: 1 Lawan 100 Nih Ye

Rabu, 3 Juli 2019 11:58 Reporter : Dian Rosadi
Dapat Dukungan Banyak Pihak Soal Kasus Ikan Asin, Hotman Paris: 1 Lawan 100 Nih Ye Hotman Paris. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Perseteruan putri pedangdut A Rafiq, Fairuz A Rafiq dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar berbuntut panjang. Fairuz secara resmi melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya. Pengacara kondang, Hotman Paris kini menjadi kuasa hukum Fairuz terkait video 'ikan asin' yang melibatkan Galih serta Rey, dan Pablo.

Fairuz sakit hati dan tak terima oleh sikap Galih yang membuka aib nya. Galih menyebut bahwa mantan istri nya itu punya organ intim bau ikan asin.

Hotman Paris mengaku jika dirinya mendapat dukungan dari berbagai pihak pasca kasus Fairuz mencuat. Hotman menyebut jika dukungan kepadanya salah satunya datang dari para istri perwira TNI dan Polri. Para istri perwira tersebut lanjut Hotman memintanya untuk memperjuangkan harkat wanita.

"Banyak istri perwira TNI dan istri perwira polisi memberikan dukungan kepada Saya. Perjuangkan harkat wanita bela terus Fairuz, karena banyak ibu-ibu yang ketakutan jangan sampai putri mereka atau cucu perempuan mereka sesudah dikawinin punya anak, tiba tiba cerai dan disebutkan 'eh itunya berbau', 'eh itunya keputihannya dikerokin pakai sendok', 'eh itunya berjamur', 'eh itunya kayak ikan asin'," kata Hotman Paris dalam video yang diunggah di akun instagram miliknya.

Hotman Paris pun menyebut jika kasus ini merupakan momen yang tepat untuk menerapkan UU ITE secara benar dan tepat. Khususnya untuk konten asusila.

"Inilah saatnya menerapkan undang undang ITE konten asusila secara benar dan tepat melindungi harkat wanita. Satu lawan 100 nih ye," ungkap Hotman Paris menyindir kepada Galih Ginanjar yang merupakan mantan suami Fairuz. [end]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini