Daniel Mananta Rayakan Kebebasan Ahok dengan Pose 3 Jari

Kamis, 24 Januari 2019 16:26
Daniel Mananta Rayakan Kebebasan Ahok dengan Pose 3 Jari Teaser film A Man Called Ahok (Nurwahyunan/bintang.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bebas dari penjara hari ini, Kamis (24/1/2019), Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, sontak menjadi sorotan publik. Tak hanya keluarga, deretan selebriti Indonesia pun ikut menyambutnya di akun media sosial, salah satunya Daniel Mananta.

Dalam Instagram, Daniel Mananta mengunggah potret Ahok tengah senyum semringah sambil berpose tiga jari. Diketahui, foto tersebut diambil saat Ahok mengurus administrasi kebebasannya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Daniel Mananta mendoakan supaya Tuhan semakin mendatangkan berkah untuk Ahok.“Selamat kembali bebas pak Basuki Tjahaja Purnama. Cahaya dan berkat Tuhan YME semakin menyinari bapak,”tulis Daniel Mananta.

Selain itu, Daniel Mananta juga menyematkan cuitan teaser film A Man Called Ahok yang pernah diunggahnya empat bulan lalu di Twitter.

Memerankan Sosok Ahok

Sebelumnya, Daniel Mananta bermain dalam film A Man Called Ahok pada 2018 lalu. Film itu dibuat berdasarkan buku dengan judul serupa yang mengisahkan kehidupan Ahok di Belitung Timur.

Dalam film garapan The United Team of Art itu, Daniel memerankan sosok Ahok saat dewasa. Menceritakan masa muda Ahok hingga akhirnya bertekad untuk terjun ke dunia politik.

Langsung Nge-vlog

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat mengurus dokumen kebebasannya. (Instagram @basukibtp)" />

Keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua, Ahok dijemput oleh putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama dan tim BTP. Ayah tiga anak itu pun langsung nge-vlog bareng putranya.

Pengambilan video tersebut diliput oleh tim BTP mulai saat Ahok keluar dari lapas dan akan diunggah di saluran YouTube "Panggil Saya BTP".

(Lavenia/mgg)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini