Dampingi Suami Lantik Pejabat, Arumi Bachsin Ngaku Deg-Degan

Selasa, 30 April 2019 14:21 Reporter : Dian Rosadi
Dampingi Suami Lantik Pejabat, Arumi Bachsin Ngaku Deg-Degan Arumi Bachsin. ©2019 Liputan6.com

Merdeka.com - Arumi Bachsin kini menjalani kesibukan barunya sebagai istri Wakil Gubernur. Sang suami, Emil Dardak kini telah mengemban jabatan barunya sebagai Wakil Gubenur Jawa Timur.

Meski telah berpengalaman sebagai istri pejabat sejak sang suami menjabat sebagai Bupati Trenggalek pada 2016, Arumi Bachsin masih kerap merasakan deg-degan. Salah satunya saat momen pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Madiun dan Kediri. Dalam momen tersebut juga sekaligus melantik Ketua Tim Penggerak PKK serta Ketua Dekranasda kota Kediri dan Madiun.

"Saat Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Madiun serta Walikota dan Wakil Walikota Kediri oleh Ibu Gubernur @khofifah.ip -

Dilanjutkan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dekranasda kota Kediri dan Madiun. Saya ucapkan selamat memimpin untuk Bpk dan Ibu walikota & Wakil Walikota.
-

Dan selamat bergabung untuk Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dekranasda, selamat berjuang untuk Nusa dan Bangsa melalui PKK dan Dekranasda ❤️
-
Dibalik senyuman mautku, ada dengkul yg lemes karena deg2an," tulis Arumi Bachsin dalam unggahannya di instagram.

Seperti diketahui, suami Arumi Bachsin, Emil Dardak telah dilantik sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, pada Rabu 13 Februari 2019 lalu. Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Jawa Timur dalam Pilgub yang digelar 2018 lalu.

  [end]

Topik berita Terkait:
  1. Arumi Bachsin
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini