Dampingi Rey dan Pablo Jalani Pemeriksaan, Farhat Abbas: Sabar Ya Saudara Saudariku

Jumat, 12 Juli 2019 07:37 Reporter : Dian Rosadi
Dampingi Rey dan Pablo Jalani Pemeriksaan, Farhat Abbas: Sabar Ya Saudara Saudariku Farhat Abbas ditahan. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya telah menetapkan Rey Utami dan Pablo Benua sebagai tersangka atas kasus 'Ikan Asin'. Keduanya dikenakan pasal berlapis oleh penyidik dengan ancaman penjara di atas enam tahun.

Pasca ditetapkan sebagai tersangka, pengacara Pablo dan Rey, Farhat Abbasterus menemani kliennya tersebut. Sebab Rey dan Pablo masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan lanjutan pasca telah ditetapkan menjadi tersangka,.

1 dari 2 halaman

Farhat Minta Rey dan Pablo Sabar

Di sela pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Farhat Abbas mengunggah foto bersama Rey Utami dan Pablo. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Farhat di akun instagramnya. Tampak ketiganya sedang duduk di sebuah kursi panjang.

Farhat Abbas pun meminta Rey dan Pablo untuk sabar. Dirinya akan mendampingi proses hukum yang menimpa keduanya.

"Sabar ya saudara saudariku @bangbenua @reyutami ini bukan persoalan kalah menang, hebat atau gak hebat, sy ingin menunjukkan kepada semua orang, jika posisi sy saat ini adalah pengacara sesungguhnya mendampingi proses beracara sebagai saksi dan atau tersangka," tulis Farhat di instagram.

2 dari 2 halaman

Farhat Akan Tetap Setia Mendampingi

Farhat Abbas mengaku jika dirinya akan selalu setia mendampingi Rey dan Pablo. Dia tidak akan lari dan selalu membela keduanya.

"Saya tetap setia dan tidak pernah lari untuk membela kalian berdua," kata Farhat.

Di akhir keterangan fotonya, Farhat menuliskan kalimat menyindir. Kalimat tersebut diduga ditujukan kepada Hotman Paris.

"Kalo cuma mendampingi membuat laporan atau kesana kemari koar koar dan pegang2 kepala atau tinjuk2 bokong itu mah namanya penggembira doang ,, kalo di dunia hiburan disebut penonton bayaran,, tapi kit biarin aja deh, anggap itu hiburan dirinya dan menghibur orang aja,, tarik Man!" tulis Farhat Abbas lagi.

Baca juga:false
Ini Peran Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dalam Kasus Ikan Asin
Rey Utami buat Laporan Kehilangan, Polisi Curigai Bukti 'Ikan Asin' Dihilangkan
Polisi Temukan Konten Berbau Porno di Youtube Rey Utami-Pablo Benua
Rey dan Pablo Jadi Tersangka, Farhat Abbas Enggan Disebut Gagal
Cerita Mengejutkan Sosok Pablo Setelah Polisi Usut Kasus Ikan Asin
Begini Momen Saat Rey dan Pablo Naik Mobil Tahanan Pasca Jadi Tersangka, Ditahan?

[end]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini