Damon Albarn dapatkan piagam kehormatan NME Awards

Rabu, 12 Februari 2014 09:41 Sumber :
Damon Albarn dapatkan piagam kehormatan NME Awards Damon Albarn foto: facebook

Merdeka.com - Frontman dari band The Blur, Damon Albarn akan menerima penghargaan Inovasi pada acara NME Awards 2014 di Texas. Damon akan menjemput pialanya tersebut pada saat acara berlangsung, Rabu (26/2) di O2 Academy, Brixton, seperti yang ditulis pada situs Nme.

Penghargaan tersebut diberikan kepada sang penyanyi dan juga pencipta lagu tersebut karena Ia dianggap sebagai salah satu musisi paling berpengaruh di inggris. Penghargaan tersebut bukan hanya untuk masa lalu Damon, tapi juga apa yang Ia lakukan hingga kini terhadap musik dunia.

Editor NME, Mike Williams berkata, "Damon adalah seorang yang selalu mendorong hal untuk terus maju ke depan. Dia selalu bereksperimen dan berkolaborasi dengan musisi lain. Jarang sekali Inggris dapat menciptakan musisi sehebat dia."

"Aku pikir kepopulerannya tidak akan hilang dalam waktu dekat ini. Sama seperti kemampuannya dalam menciptakan lagu-lagu hebat yang hingga kini belum hilang," lanjutnya.

Arctic Monkeys akan memimpin nominasi acara NME Awards ini dengan delapan nominasi. Haim mengikuti setelahnya dengan enam moninasi. Dan masih ada Queens of the Stone Age, Lily Allen, dan Arcade Fire yang semuanya masuk dalam tiga nominasi.

(nme/gtr)

Topik berita Terkait:
  1. Penghargaan Musik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini