Cute dan haru, Chris Pratt beramal sambil bagi-bagi baby Groot

Jumat, 25 Desember 2015 20:58 Sumber :
Cute dan haru, Chris Pratt beramal sambil bagi-bagi baby Groot Chris Pratt © splashnews.com

Merdeka.com - Tahun 2015 semakin menguatkan posisi Chris Pratt sebagai bintang kelas A di perfilman Hollywood. Setelah tahun lalu sukses dengan GUARDIANS OF THE GALAXY, di 2015 ini Chris semakin bersinar saja setelah membawa JURASSIC WORLD jadi salah satu film terlaris sepanjang sejarah.

Untung saja, kesuksesan ini tak membuat Chris besar kepala. Suami Anna Faris ini terlihat sering melakukan kegiatan amal, salah satunya baru-baru ini dia mengunjungi anak-anak yang sedang sakit di Rumah Sakit Anak Seatlle serta Klinik Anak Odessa Brown.

Dilansir dari Collider, Chris tak sendiri, dia hadir bersama dengan penyanyi Ciara dan kekasihnya, pemain football, Russel Wilson. Menurut pihak rumah sakit, Russel selalu datang setiap minggu tepatnya di hari Selasa. Kegiatan ini memang kolaborasi dari yayasan milik Russel yang bernama Why Not You Foundation dengan Amazon.

Chris Pratt memang identik dengan karakternya dalam GUARDIANS OF THE GALAXY sebagai Star-Lord. Jadi pada kesempatan mengunjungi anak-anak tersebut, dia tak melupakan identitasnya dalam film produksi Marvel tersebut.

Di salah satu foto yang beredar, terlihat Chris membawa mainan baby Groot dalam pot yang bisa berjoged. Groot adalah salah satu karakter favorit dari film GUARDIANS OF THE GALAXY yang suaranya diisi oleh aktor Vin Diesel.

"Hari yang paling menyenangkan di rumah sakit. Bisa bertemu dengan banyak anak dan orangtua yang hebat. Juga bisa menghabiskan waktu dengan role model-ku (Russel Wilson) dan wanita tercintanya Ciara. Aku benar-benar menjalani hal-hal yang selama ini aku impikan. Mari berdoa untuk anak-anak yang tak bisa merayakan Natal di rumah," tulis Chris Pratt di Instagram, mengungkapkan kebahagiaannya.

(col/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Marvel Movie
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini