Curhat Soal Pernikahan, Tantri Kotak Justru Menginspirasi

Sabtu, 26 Januari 2019 11:36
Curhat Soal Pernikahan, Tantri Kotak Justru Menginspirasi (Instagram/tantrisyalindri)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Di mata mereka yang sudah lama menjadi sepasang kekasih, tentunya pernikahan menjadi tujuan utama. Namun, ada kalanya suami-istri memiliki permasalahan rumah tangga yang bisa memicu pertengkaran. Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak sudah merasakannya.

Tantri Kotak yang telah lama mengalami dinamika rumah tangga, menyampaikan pikirannya tentang pernikahan melalui Instagram.

Dalam unggahannya, Kamis (24/1/2019) terlihat Tantri Kotak tengah membelai lembut kedua pipi sang suami, Hatna Danarda alias Arda.

"Menikah. ..Dulu pas pacaran pengen banget segera di pinang, biar segera halal dan menghindari dosa. Betul banget tuh!..Tapi selain itu, menikah tuh butuh kesiapan yang matang. Bukan hanya modal ijab qobul,Dan seperangkat alat solat aja. Tapi mental menerima pasangan lahir batin yang akan menemani dan mengurus kita saat tua kelak. Bukan hanya saat paras masih kencang lho!" tulis Tantri Kotak dalam keterangan foto tersebut.

Harus Standby

Tantri pun menyampaikan beberapa tips agar mahligai rumah tangga pasangan suami istri bisa langgeng seperti dirinya.

"Kalo masalah rejeki sudah ada yang mengatur, namun tetap kita harus standby di saat ujian titik nol setiap manusia. Itulah dibutuhkan kesiapan untuk saling menguatkan. Menikah bukan hanya bahagianya saja ya, pasti ada kalanya sedihpun harus dirasa berdua," lanjut Tantri Kotak.

"Segera halalkan jika sudah siap menaiki kapal menuju terjangan ombak keras dan air yang tenang. ..#CelotehBundaKara," tutup ibu satu anak itu.

Respons Positif

Unggahan Tantri mendapat berbagai komentar dan respons positif dari warganet.

"Sukaa banget sama pasangan ini. semoga selalu diberikan keberkahan dan kebahagiaan ya ka @tantrisyalindri," kata @sr_antie.

"Inspirasi bangett bunda @tantrisyalindri," ujar @fitri11fitri96.

"Masyaallah luar biasa kk tantri.. Doakan smg segala niat baik disegerakan @tantrisyalindri," ucap @msy_diah.

Penulis: Eki Arum Khasanah/Brilio.net

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini