Curhat Sahabat Sudah 2 Hari Cari Marshanda di Los Angeles

Senin, 27 Juni 2022 16:29 Reporter : Astri Agustina
Curhat Sahabat Sudah 2 Hari Cari Marshanda di Los Angeles 5 Artis Cantik Ini Kerap Gonta-ganti Gaya Rambut, Salah Satunya Marshanda. ©2022 Merdeka.com/ Instagram

Merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik, Marshanda. Ia dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika. Kabar tersebut diungkap oleh sahabat Marshanda yang menetap di sana.

Ia bernama Sheila. Di instagram story akun pribadinya, Sheila mengungkapkan tentang itu. Kata Sheila, artis dengan nama lengkap Andriani Marshanda itu tengah dalam kondisi manik.

Dilansir dari situs klikdokter.com, gejala manik atau mania adalah kondisi psikologis yang dapat membuat seseorang mengalami euforia di luar batas.

Lebih lanjut, episode manik adalah gejala umum dari gangguan bipolar. Diketahui bahwa Marshanda sendiri memang sudah mengidap bipolar sejak lama.

2 dari 3 halaman

Kabar Mengejutkan

Marshanda beberapa hari lalu terbang ke Amerika untuk liburan. Ia bertemu dengan Sheila dan berjalan-jalan. Tiba-tiba saja Sheila mengumumkan kabar mengejutkan.

"Lost an Indonesian Citizen for the first time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode. (Psychocic: Altered state of mind - bipolar disorder)," kata Sheila.

"Mohon bantuan nya pak @jokowi. Kemarin dia sebut sebut mama bapak dan @joebiden. Missing person: @marshanda99," lanjutnya.

marshanda

Instagram @sheilasalss ©2022 Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Sudah 2 Hari

Kemudian, Sheila juga mengungkap bahwa Marshanda sudah menghilang selama dua hari. Sebagai sahabat, ia terus berupaya mencari ibu satu anak itu.

"Dicari DAY 2 @marshanda99," kata Sheila.

Sheila juga membagikan video terakhir yang ia rekam bersama Marshanda di dalam mobil. Yang menjadi sorotan, Marshanda sempat mengucap hal mengejutkan.

marshanda
Instagram @sheilasalss ©2022 Merdeka.com

[ast]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini