Curhat Dewi Sandra Jadi Mantan Korban Cinta

Kamis, 27 Juni 2019 13:36 Reporter : Astri Agustina
Curhat Dewi Sandra Jadi Mantan Korban Cinta Dewi Sandra. © Instagram.com/dewisandra

Merdeka.com - Dewi Sandra membeberkan cerita tentang pengalamannya menjadi korban cinta. Sebagai mantan korban cinta, kata Dewi, ia pernah patah hati dan bengong tak jelas.

Media sosial instagram menjadi tempat Dewi menceritakan hal tersebut. Kata Dewi, ada satu hal yang ia tahu dan paham tentang cinta.

"Aku, kamu, kita pasti akan diuji dengan apa yang kita cintai. 10000% TRUE! Mencintai dan dicintai adalah hal yang diharapkan setiap insan," tulis Dewi.

Maka dari itu, lanjut dia, setiap orang yang merasakan cinta bertepuk sebelah tangan kerap merasakan stress atau tiba-tiba menghilang.

"Sebagai mantan korban cinta. Patah hati, air mata dan bengong-bengong engga jelas bukan lah hal yang asing bagiku. LOL. Duluuuuu," jelas dia.

Sampai ke titik di mana Dewi mulai sadar bahwa ternyata cinta harus pakai ilmu. Ilmu yang paling ampuh untuk menjaga cinta, lanjutnya, adalah jangan pernah mencintai sesuatu melebihi cinta kepada Allah.

"The minute you put Allah 2nd thats when you jeopardize your position not only in dunia but absolutely in akherat. Been there done that... and that journey was not pretty," papar Dewi.

Dewi menjelaskan, manusia, Harta dan Kedudukan adalah kelemahan manusia. Kadang ia pun memang suka lebay dalam cinta dan lupa bahwa ada Dzat yang lebih paham akan cinta yang sesungguhnya.

"So, no.1 Love Allah like you have never loved before and Allah will love you back more than you can ever imagine. No.2 Love yourself and take care of yourself because that sets the bar," papar Dewi. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Dewi Sandra
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini