Comeback dengan dua single, Shanty seperti temukan jodoh

Rabu, 16 Desember 2015 23:27 Sumber :
Comeback dengan dua single, Shanty seperti temukan jodoh Shanty © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Shanty Paredes pernah menjadi salah satu penyanyi yang paling ditunggu aksinya oleh para penikmat musik Indonesia. Sayangnya, pelantun lagu Hanya Memuji itu justru menghilang dari ramainya industri musik Tanah Air.

Lama menghilang, Shanty Paredes pun kini sudah siap kembali lagi dengan membawa dua buah single baru sekaligus. Dua lagu itu berjudul Adam and Eve dan Bukan Adam Hawa yang digubah oleh Dewi Lestari.

Awalnya, Shanty sebenarnya hanya berencana untuk merilis satu single saja yaitu Bukan Adam Hawa. Namun karena ide sang suami, penyanyi kelahiran Jakarta ini pun akhirnya berinisiatif untuk membawakan juga lagu versi aslinya sebagai senjata untuk mencuri perhatian setelah lama menghilang.

"Gara-gara suami saya. Biang keroknya dia. Karena tadinya saya sebagai produser di single ini cuma mau Bahasa Indonesia. Pas play originalnya dia bilang ini bagus. Pas dengerin yang versi Indonesia dia bilang mau diapain orinya? Nggak diapa-apain. Terus dia bilang sayang. Terus harus dibikin? Iya," ujar Shanty Paredes saat launching double singles di Birdcage, Jakarta Selatan, Selasa (15/12).

Bagi Shanty, menyanyikan dua lagu ini rasanya seperti menemukan jodoh. Melodinya yang asyik membuat Shanty langsung jatuh cinta saat pertama kali mendengarkannya.

"Benar-benar kayak ketemu pacar, ketemu calon suami. Begitu dengar kok melodinya nyangkut. Saya tau ini my comeback song. Saya telepon Andi Rianto mau ngubah ini jadi slow. Dan ubah lirik minta Dee. Ini kan tadinya dari laki-laki ke perempuan, nah itu perannya Dee untuk putar point of view-nya. Waktu mau comeback ini, industri berubah besar. Akhirnya saya belajar sama Mas Muna. Saya jadul banget mikirnya tivi, ternyata sekarang lebih ke digital," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini