Comeback bermusik, Ajun Perwira bikin band bareng Rangga Azof

Selasa, 13 Oktober 2015 01:21 Sumber :
Comeback bermusik, Ajun Perwira bikin band bareng Rangga Azof Ajun Perwira © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Di sela-sela kesibukannya menjadi pemain sinetron, Ajun Perwira akhirnya kembali menggeluti dunia musik. Bersama pesinetron Rangga Azof dan Rendy Harpa, Ajun Perwira membentuk sebuah band baru bernama MuvOn.

"Lagi sibuk ngeband, jadi gitaris bareng Rangga Azof, Aditya Suryo sama Rendy Herpy namanya MuvOn. Genrenya Fun Pop. Launching minggu depan rilis serentak di radio," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (12/10).

Tak hanya bermodal nama besar saja, Ajun juga sudah menyiapkan satu karya baru yakni single Astaga. "(Judul lagunya) Astaga. Ciptaan bareng-bareng. Tentang cowok yang nggak bisa ngelupain cewek. Cuma dia yang nyangkut di hati. Pasti adalah walaupun kita udah punya pacar. Ada salah satu cewek yang nggak bisa dilupakan," cerita Ajun tentang lagu barunya.

Diakui cowok kelahiran 9 Februari 1988 ini, musik yang dibawakan MuvOn berbeda dengan musik The Junas Monkey. Selain berbeda dalam hal formasi, instrumen musik juga semakin ramai dengan tambahan keyboard.

"Vokalisnya beda, drumemr tetap sama Adit, hanya nambah personel lagi aja. (Musik) MuvOn lebih rame, lebih catchy," kata pemain Slank Nggak Ada Matinya ini.

Kembali ke dunia musik merupakan bukti dari talenta Ajun di berbagai dunia. Apalagi, dirinya mengaku tak ada kesulitan besar saat datang lagi lewat grup MuvOn.

"Ada passion di situ, chemistry udah dekat sama teman-teman band karena pemain sinetron semua. Kita juga bisa menciptakan lagu. Bisa manfaatkan dengan hal-hal yang positif. Karena aku orangnya nggak hanya terpaku sama satu hobi aja. Akting aku suka. Aku juga suka musik. Nge-DJ juga," pungkasnya.

(kpl/rhm/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Musisi Pendatang Baru
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini