Citra Scholastika berharap album natalnya everlasting

Sabtu, 15 November 2014 14:51 Sumber :
Citra Scholastika berharap album natalnya everlasting Citra Scholastika © Kapanlagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Natal segera tiba. Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika rupanya sudah menyiapkan sebuah album natal di tengah kesibukannya promo single tebarunya, Jangan Paksa Ah. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk beberapa waktu lalu, Citra banyak membocorkan konsep album natalnya.

"Ada project baru album rohani segera launching. Aku gak mikirin money oriented, aku berharap ini menyebar ke seluruh Indonesia. Kalau lagu rohani aku gak promo," jelasnya.

Meski tidak melakukan promo untuk album rohaninya, namun Citra berharap albumnya dapat diterima dan menjadi album yang everlasting. Selain itu Citra juga telah menyiapkan video klip untuk album rohaninya.

"Dirilis menjelang natal, ini bukan album natal, harapannya everlasting, ada 8 lagu supaya langsung tersebar, ada vidklip juga tersebar semoga ini mewakili curhatan pada Tuhan", pungkasnya.

(kpl/aal/rth)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini