Citra Scholastika akui belum bisa seperti Agnes Monica

Rabu, 29 Januari 2014 16:27 Sumber :
Citra Scholastika akui belum bisa seperti Agnes Monica Citra Scholastika

Merdeka.com - Agnes Monica saat ini sedang berjuang menggapai impiannya untuk bisa tampil di kancah internasional. Sebagai sesama penyanyi, Citra Scholastika sangat mengapresiasi kerja keras yang sudah dilakukan pelantun Matahariku tersebut.

Untuk itu, Citra mengaku masih sangat jauh untuk bisa dibandingkan dengan seorang Agnes. Meski dia tak menapik ingin sekali mengembangkan karirnya agar bisa go internasional.

"Kalau dibandingkan dengan Agnes Monica, aku lihat perjuangan dia saja sudah dari kecil masuk dunia entertain. Jadi aku belum sampai pada tahap itu," ucapnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/1).

Dalam dunia tarik suara saja, Citra masih bisa dibilang pendatang baru. Tetapi dia juga mempunyai mimpi yang sama dengan apa yang saat ini sedang dilakukan Agnes.

"Aku bilang butuh proses. Aku nggak bisa langsung sok-sok an dengan apa yang aku punya sekarang terus langsung ingin go international," kata Citra.

Memang, Agnes sendiri memulai karir bermusiknya sejak masih anak-anak dan sampai saat ini masih konsisten. Itu pula yang sangat dikagumi Citra pada Agnes.

"Agnes kan butuh proses sampai puluhan tahun untuk bisa seperti sekarang ini. Dia dari umur empat tahun sudah bernyanyi, salut," pungkasnya.

(kpl/aal/abs/faj)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Agnes Monica
  2. Selebriti Indonesia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini