'CINTA SELAMANYA' buat Rio Dewanto - Atiqah ciuman di Eropa

Senin, 27 April 2015 09:58 Sumber :
'CINTA SELAMANYA' buat Rio Dewanto - Atiqah ciuman di Eropa Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan @foto: KapanLagi.com

Merdeka.com - Sebagai sepasang suami istri yang memiliki profesi yang sama, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tentunya akan disibukkan dengan agenda masing-masing. Wajar saja, nama mereka sudah sangat beken di dunia film tanah air. Tentunya banyak judul film besar juga yang dibintangi oleh mereka.

Menyiasati hal tersebut, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ternyata memiliki sebuah trik tersendiri. Rahasia tersebut adalah saling berbagi cerita ketika bertemu di rumah. Walau merupakan sebuah hal sederhana, saling berbagai mereka sebut sebagai salah satu cara berinteraksi satu sama lain.

"Kadang-kadang kalau proyek itu kita nggak berdua, kita sering membahas itu sih. Itu juga sebagai hubungan saya sebagai suami," ujar Rio Dewanto saat ditemui di press screening film CINTA SELAMANYA di XXI Kuningan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Rio Dewanto dan Atiqah juga tak jarang dipertemukan dalam sebuah judul film yang sama. Terbaru, mereka berdua bermain dalam sebuah film yang diadaptasi dari memoar Fira Basuki yang berjudul CINTA SELAMANYA.

Bermain dalam sebuah film yang menceritakan kisah perjalanan seseorang tentunya memberikan sebuah pengalaman tersendiri. Atiqah Hasiholan yang berperan sebagai Fira dalam film arahan Fajar Nugros ini mengungkapkan pengalamannya ketika syuting di daerah Eropa bersama sang suami.

"Memang rencana awalnya, sejak lama Hafez meninggal, mbak Fira ditugasin ke Spanyol. Akhirnya itu dibuat klimaks sama Fajar. Tiba-tiba kita diajak keliling Eropa cuma buat ciuman. Kendalanya kita harus bawa koper yang banyak. Sempat mau dijambret di kereta, pas lagi di Paris," pungkas Atiqah Hasiholan.

(kpl/hen/abl)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini