Cinta Laura ungkap hal yang selalu membuatnya kangen Indonesia

Selasa, 16 Mei 2017 08:21 Sumber :
Cinta Laura ungkap hal yang selalu membuatnya kangen Indonesia

Merdeka.com - Sebagai seorang aktris yang memulai karirnya di Tanah Air, tentu memiliki peluang yang lebih besar di Hollywood tak akan disia-siakan, Cinta Laura misalnya. Tapi meski berkarir di industri yang besar, bukan berarti Cinta Laura sama sekali tak memiliki rasa rindu dengan Indonesia.

"I miss the same thing. Yang aku kangenin yang pasti orang-orang yang support aku. Karena menurut aku orang Indonesia paling ramah di dunia. Tapi juga makanannya yang pedes. Cause I love spicy food, dan di Amerika di Europe kalo kita makanan pedes mereka bilang, 'ok, ok we make spicy food,' tapi gak pedes. So I miss spicy food in Indonesia," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/5).

Bukan cuma itu saja, aktris belia yang juga melakoni profesi sebagai model ini pun masih ingat bagaimana rasa dari makanan-makanan Indonesia. Yang menarik, Cinta Laura sangat kangen dengan makanan sederhana yang dimasak oleh sang Ibunda.

008 rita

"Aku sukanya, aku gak suka yang ada santennya. Really simple food, jadi nasi merah, mommy bisa bikin sambel beneran dan cabenya benar pedas. So i really like spicy food pake tempe. Gak pake terigu dan Ikan gurame saos jadi gurame biasa," lanjut Cinta Laura.

Namun dengan waktu yang terbatas, nyatanya Cinta Laura tidak bisa banyak mengobati rasa rindunya dengan makanan-makanan di Tanah Air. Walau begitu, setidaknya Cinta Laura bisa optimis untuk membawa harum nama Indonesia lewat karir aktingnya di industri film Hollywood.

"Aku di sini cuma 4 hari. Cuma untuk body shop aja. Akan kembali ke Amerika hari Sabtu," pungkasnya singkat.

(kpl/aal/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Karir Hollywood Cinta Laura
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini