Chris Pine siap perankan kekasih Wonder Woman di film solonya?

Kamis, 28 Mei 2015 15:58 Sumber :
Chris Pine siap perankan kekasih Wonder Woman di film solonya? Chris Pine/Splashnews - Steve Trevor/DC

Merdeka.com - Hingga tahun 2020 nanti, dunia perfilman internasional masih akan dipenuhi oleh deretan film-film superhero yang banyak diproduksi oleh Marvel dan DC. Salah satunya adalah film superhero wanita apalagi kalau bukan WONDER WOMAN.

Dilansir Variety, film ini kabarnya akan merekrut aktor tampan Chris Pine dalam filmnya. Chris rencananya akan berperan sebagai Steve Trevor, kekasih Wonder Woman (Gal Gadot).

Menurut komiknya, Steve adalah seorang pejuang Perang Dunia II yang mengalami kecelakaan pesawat. Pesawatnya jatuh di pulau terpencil, Paradise Island, tempat tinggal para suku Amazon, di mana salah satunya adalah Diana alias Wonder Woman.

Setelah melalui perawatan Diana, Steve sembuh dan kembali ke kehidupannya. Diana pun mengikuti sang kekasih, berganti nama menjadi Diana Prince alias Wonder Woman. Mereka berdua akhirnya menjadi pasangan superhero paling gahar di dunia.

Nggak cuma Chris Pine yang ditawari untuk perankan karakter ini. Sebelumnya, Scott Eastwood, putra sutradara Clint Eastwood sudah pernah ditawari. Namun, karena satu dan lain hal, ia memilih untuk meninggalkan film ini dan berpaling kepada SUICIDE SQUAD.

Kita tunggu saja apakah pasangan ini juga akan muncul dalam SUICIDE SQUAD, karena Diana adalah partner dari Amanda Waller (Viola Davis), ketua Suicide Squad. Yang pasti Wonder Woman akan muncul dalam film duel paling ditunggu, BATMAN V SUPERMAN : DAWN OF JUSTICE Maret tahun depan.

(var/tch)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini