Chris Pine akhirnya resmi jadi kekasih Wonder Woman

Kamis, 30 Juli 2015 04:56 Sumber :
Chris Pine akhirnya resmi jadi kekasih Wonder Woman Chris Pine © Fameflynet

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau bintang STAR TREK, Chris Pine, tengah bingung menentukan pilihan. Dia disebut-sebut tengah menimbang-nimbang dua peran dari Warner Bros untuk karakter dari DC Comic, yang pertama superhero Green Lantern dan pilihan kedua kekasih Wonder Woman, Steve Trevor.

Dilansir dari The Wrap, Chris Pine akhirnya punya jawaban. Aktor JACK RYAN THE SHADOW RECRUIT ini akan beradu akting dengan si cantik Gal Gadot di film solo Wonder Woman.

Berdasarkan sumber, Chris Pine bergabung dengan DC Movie Universe dan menandatangani kontrak untuk beberapa film yang salah satunya adalah sekuel Wonder Woman. Untuk informasi ini pihak Warner Bros masih belum memberikan respon.

008 splash

Sebelumnya ada spekulasi, rumor Chris Pine sebagai Steve Trevor hanyalah sebuah taktik untuk menutupi karakter sebenarnya yang akan dimainkannya yaitu Green Lantern. Namun ternyata Chris Pine benar-benar mengambil karakter Steve Trevor untuk diperankan.

Karakter Steve Trevor sendiri adalah pria yang dicintai oleh Diana Prince alias Wonder Woman. Walau belum ada kepastian tentang bagaimana cerita film nantinya, bisa diprediksi akan ada banyak aksi yang akan dilakukan oleh Steve.

Sementara itu, film WONDER WOMAN akan disutradarai oleh Patty Jenkins. Wonder Woman versi Gal Gadot akan tampil pertama kali di film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE yang tayang tahun depan.

(the/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini