Chris evans dikontrak 6 film oleh Marvel Studios

Rabu, 8 Mei 2013 14:37 Sumber :
Foto: kinodrive.com

Merdeka.com - Didapuknya Chris Evans sebagai Captain America rupanya membawa keberuntungan tersendiri. Baru-baru ini aktor kelahiran Boston 13 Juni 1981 tersebut mengungkapkan bila dirinya dikontrak oleh Marvel Studios untuk enam film.

Dipastikan selain terlibat dalam THE AVENGERS 2 dan CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER, Evans akan membintangi dua judul lagi yang masih dirahasiakan. Uniknya, awalnya ia malah ditawari sembilan proyek film.

"Kami punya enam, terdengar cukup menarik karena awalnya sembilan (proyek film). Aku sempat berpikir 'aku tidak bisa bergabung dalam sembilan proyek'. Tapi ini enam, sepuluh tahun akan terlibat dalam sebuah komitmen besar," kata Evans seperti dilansir melalui Digital Spy.

Evans percaya Marvel takkan menghancurkan karirnya. Tak heran bila ia senang menjadi bagian dari tim yang sangat solid tersebut.

"Marvel Studio tidak akan membuat film yang buruk. Saya mencintai karakter saya, saya senang terlibat dalam tim ini dan itu adalah hal yang terbaik. Jika Anda dikontrak untuk enam film, maka Anda akan menemukan yang terbaik," pungkasnya. (dgs/abs)

Topik berita Terkait:
  1. Film Mancanegara
  2. Marvel Studios

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.