Choi Jonghoon Diperiksa Polisi karena Kasus Seungri

Sabtu, 16 Maret 2019 12:36
Choi Jonghoon Diperiksa Polisi karena Kasus Seungri Choi Jong Hoon. (Sumber: FNC Entertainment)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Kasus asusila yang menjerat Seungri juga melibatkan Choi Jonghoon. Mantan member FTISLAND itu mendatangi Ke polisian Metro Seoul, Sabtu (16/3/2019) untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Ia dituduh ikut menyebarkan video seks dari rekaman kamera tersembunyi, terkait kasus grup chat Seungri dan Jung Joon Young.

Mengenakan setelan hitam, Choi Jonghoon tiba pada pukul 10.00 waktu Korea. Sesaat sebelum masuk ke kantor polisi, Jonghoon sempat melayani beberapa pertanyaan wartawan yang telah menantinya dengan singkat.

"Hari ini aku akan diselidiki oleh polisi. Aku minta maaf karena telah membuat kontroversi," ujar Choi Jonghoon sepeti dilansir dari SBS News.

Insiden

Selain akan diperiksa terkait dengan penyebaran video tersebut, Jonghoon juga akan diselidiki terkait dengan insiden mengendara sambil mabuk yang dilakukannya 3 tahun lalu. Pasalnya Jonghoon dituduh telah meminta bantuan polisi untuk menutupi kasusnya tersebut agar tidak diketahui oleh media.

Diperiksa

Sebelumnya, Seungri, Jung Joon Young, dan mantan CEO Yuri Holdings Yu In Suk, juga telah menjalani pemeriksaan di tempat yang sama pada Kamis (14/3) yang berakhir pada Jumat (15/3) pagi.

Sumber: Jawapos.com

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini