Cherly eks Cherry Belle sudah pacaran selama 10 tahun

Senin, 7 September 2015 06:41 Sumber :
Cherly eks Cherry Belle sudah pacaran selama 10 tahun Cherly Yuliaja Anggraini © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Mantan personel Cherly Belle, Cherly Yuliana Anggraini memiliki seorang kekasih yang sebelumnya jarang ia ceritakan pada publik. Tak main-main, mereka sudah menjalin tali kasih selama sekitar 10 tahun lamanya.

Ditemui dim media akhir pekan lalu, Cherly yang baru saja keluar dari Cherry Belle mulai berani mengenalkan kekasihnya. Mereka bahkan berkolaborasi bareng untuk merintis bisnis bareng di luar dunia hiburan.

"Pacar namanya Arthur. Kita bisnis bareng, clothing line. Kenal dari sekolah. Waktu Cherry Belle sempat ke-hold, kira-kira kalau dihitung kita sudah 10 tahun pacaran," cerita Cherly saat dijumpai di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, Sabtu (5/9).

Meski sudah menjalin hubungan cukup lama, namun gadis berusia 24 tahun itu mengaku masih belum memiliki wacana untuk naik pelaminan. Cherly ingin fokus pada karir dan juga bisnisnya untuk sementara waktu ini.

"Aku mau karir dulu, kalau nikah nanti saja ya. Paling lama 28, soalnya umur-ku 24 empat tahun lagi lah, Usia 3 tahun di atas aku," sambungnya singkat.

Usut punya usut, Arthur memiliki jalur pekerjaan yang sejalan dengan Cherly, yakni di bidang musik. Berbagai macam pujian pun tak lupa dilantunkan gadis kelahiran Pekanbaru itu untuk kekasihnya.

"Dia music engineering. Kita cocok karena kita sama-sama suka musik dan kita cocok dalam urusan bisnis karena udah 10 tahun dan udah kayak temen. Tanggung jawab dan usahannya bagus. Jadi dia bisa memajukan dirinya sendiri buat masa depan," pungkas Cherly.

(kpl/aal/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Selebritis Pacaran
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini