Chelsy Liven bawakan tari Betawi di ajang Miss Earth 2012

Jumat, 9 November 2012 19:32 Sumber :
Chelsy Liven bawakan tari Betawi di ajang Miss Earth 2012 Chelsy Liven @ Foto: istimewa

Merdeka.com - Tanpa gembar-gembor, Miss Earth Indonesia 2012, Chelsy Liven, sudah berada di Manila, Filipina, guna mengikuti ajang Miss Earth 2012. Berangkat awal November lalu, dara kelahiran 11 Juni 1988 ini bakal menjalani tahapan-tahapan Miss Earth 2012 hingga puncak pemilihan pada 24 November.

Layaknya event kontes kecantikan, sebelum berkompetisi, Chelsy melakukan berbagai persiapan selama tiga bulan sejak dinobatkan menjadi Miss Earth Indonesia. Salah satu persiapannya, tarian dan busana. Untuk tarian, Chelsy sengaja mengambil tarian Betawi.

"Chelsy pilih tarian Betawi ada alasannya. Karena kita mau kasih tahu Indonesia itu Jakarta, bukan Indonesia itu Bali. Karena kalau tarian Bali sudah banyak," kata Vina selaku talent koordinator Yayasan Putri Bumi Indonesia kepada KapanLagi.com®.

Sementara untuk busana, lanjutnya yang dihubungi via telepon, Jumat (9/11), Chelsy sengaja mengambil dari daerah Bengkulu. Sebab corak warna yang bermacam membuat kain lebih terlihat bagus.

"Untuk busana nasional, Chelsy akan mengenakan kostum dari Bengkulu. Kenapa? Sebab kain di sana warnanya bagus-bagus. Dia nanti pakai pakaian Putri Gading Cempaka," jelasnya lagi.

Soal pemilihan busana Putri Gading Cempaka sendiri ternyata mempunyai filosofi yakni putri pemberani. "Dengan memakai pakaian tersebut Chelsy bagai putri pemberani namun membumi dan ramah," imbuh Vina.

Dalam kesempatan memakai busana renang two piece, nama Chelsy sempat menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan. Sebelum Chelsy sendiri, sudah ada beberapa kontestan ajang kecantikan yang mengenakan bikini di panggung internasional.

INI DIA PARA KONTESTAN KECANTIKAN ASAL INDONESIA DALAM BALUTAN BAJU RENANG! (kpl/dis/abs/dew)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini