Chacha Frederica Kenang Momen Kebersamaan Bareng Saphira Indah dan Sedih Belum Sempat Bertemu

Kamis, 31 Januari 2019 10:20 Reporter : Astri Agustina
Chacha Frederica Kenang Momen Kebersamaan Bareng Saphira Indah dan Sedih Belum Sempat Bertemu instagram @chafrederica. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kepergian Saphira Indah kepangkuan ilahi menghadirkan luka mendalam dibenak Chacha Frederica. Wanita berusia 29 tahun itu sedih lantaran belum sempat bertemu dengan Saphira sebelum meninggal.

Lewat unggahan instastory pada akun miliknya @chafrederica, Chacha mengaku tahu kabar duka ini dari rekan sesama artinya, Shandy Aulia. Ia juga sedih karena pesan terakhir yang dikirim Saphira belum sempat dibacanya.

"Barusan di telpon @shandyaulia. Sahabat kami Saphira Indah sudah menghadap yang maha Kuasa," tulis Chacha.

Chacha pun mengunggah gambar dimana ia mengcapture pesan terakhir yang dikirim oleh Saphira pada 18 September 2018 silam dan belum sempat ia buka.

Dalam unggahan instastory berikutnya, Chacha mengunggah percakapannya dengan Saphira. Isinya, Saphira berupaya untuk bisa berbincang melalui telepon.

"Tapi aku inget kita udah telfon2an.. kamu pengen ketemu sama aku .. pengen cerita gimana senengnya kamu dititipkan malaikat kecil dalam kandunganmu yang bulan ini berumur 6 bulan", tulis Chacha.

Chacha pun berharap bahwa ia bisa kembali dipertemukan dengan Saphira di Surga.

"Kita ngobrol di JannahNya Allah yaa sayang.. cerita betapa baiknya Allah menjaga hidup kita.." tulis Chacha Frederica. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini