Cerita Ria Ricis Nikmati Wisata Halal di Pulau Jeju

Minggu, 1 September 2019 05:00 Reporter : Astri Agustina
Cerita Ria Ricis Nikmati Wisata Halal di Pulau Jeju ria ricis/istimewa. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ria Ricis baru saja menikmati liburannya bersama tim nya di Pulau Jeju, Korea Selatan. Dalam pelesirannya kali ini, Ricis mengaku tak khawatir soal makanan halal, atau pun tempat ibadah.

Soalnya, kata dia, kini sudah banyak destinasi di dunia yang muslim friendly. Salah satunya adalah Pulau Jeju. Dalam menikmati liburannya, Ricis merasa begitu nyaman.

1 dari 2 halaman

Pengalaman Ricis Wisata Halal di Pulau Jeju

instagram ria ricis

Menikmati perjalanan di Pulau Jeju, Ria Ricis turut memperkenalkan wisata halal di pulau tersebut. Kata Ricis, Pulau Jeju merupakan salah satu destinasi wisata yang ramah terhadap para muslim.

Di sana, Ricis berfoto di Theme Park, sambil menikmati keindahan alam pulau jeju yang terbentuk dari aktifitas gunung vulkanik yang membuat karakter alam, tumbuhan dan keragaman biota lautnya sangat unik tidak seperti di tempat wisata Korea Selatan lainnya.

Apalagi air terjun Cheonjeyeon dengan tinggi mencapai 22 meter, menjadikan air terjun tersebut menjadi salah satu spot foto terbaik di Jeju.

Menjelang tengah hari, Ricis pun tidak kesulitan untuk mencari tempat untuk beribadah. Di Cheonjyeon terdapat musolah. Walau tidak besar tapi sangat bersih dan terawat.

Setelah melakukan ibadah, dan waktu sudah masuk diwaktu makan siang Ricis bersama tim melanjutkan kewisata kuliner di Jeju.

2 dari 2 halaman

Soal Wisata Halal

instagram ria ricis

Kata Ricis, kini ia tak khawatir bila ingin melancong ke berbagai negara. Soalnya, sudah banyak destinasi wisata di dunia yang ramah terhadap muslim.

"Alhamdullilah sekarang sudah banyak destinasi-destinasi di dunia yang sudah muslim friendly. Jadi buat muslim traveler tidak perlu lagi khawatir lagi soal sholat jamaah dimana, mau nyari makan dimana, semua sudah ada signing nya," jelas Ricis dari berita tertulis diterima Merdeka.com.

Dalam plesirannya ke Pulau Jeju, Ricis terbang bersama Cheria Halal Holiday yang membuatnya tak perlu khawatir lagi soal tempat ibadah, makanan serta minuman yang semuanya halal.

[end]
Topik berita Terkait:
  1. Ria Ricis
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini