Cerita Merry, 13 Tahun Bekerja dengan Raffi Ahmad

Minggu, 12 Mei 2019 08:42 Reporter : Astri Agustina
Cerita Merry, 13 Tahun Bekerja dengan Raffi Ahmad merry raffi ahmad. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Tak terasa, 13 tahun sudah Merry bekerja dengan Raffi Ahmad. Di mulai dari Raffi yang bukan siapa-siapa, sosok Merry selalu hadir hingga Raffi kini dikenal sebagai salah satu artis terlaris di Tanah Air.

Kata Merry, ada begitu banyak suka duka yang telah dilewatinya dengan suami Nagita Slavina itu. Ia pun merasa bangga kini Raffi sudah menjadi artis sukses yang dikenal oleh banyak orang.

"Sudah 13 tahun. Dari mulai dia belum dikenal orang, mobilnya juga masih murahan," kata Merry dalam acara Hotman Paris Show yang tayang di salah satu televisi swasta, Jumat (9/5).

Menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad kini, tentu bukan hal yang muda bagi Merry. Soalnya, jadwal Raffi yang dikenal begitu padat membuatnya harus mengejar waktu dari satu acara ke acara lainnya.

"Saya naik ojek online ke acara lain buat ngejar waktu. Dengkul sampai keserempet motor lain saking buru-burunya," papar dia.

Bila mengejar waktu dari satu lokasi ke lokasi syuting lain menggunakan ojek merupakan duka yang sempat dialami Merry, ada begitu banyak suka yang dirasakannya.

Raffi dan sang istri yang dikenal kaya raya itu termasuk orang yang royal. Tak sedikit barang yang bermerek kelas dunia yang telah diterima Merry. Ia juga sering diajak jalan-jalan keluar negeri.

Sementara itu, menjadi saksi perjalanan karier seorang Raffi Ahmad, tentu menghadirkan kebanggaan tersendiri bagi Merry. Ia yang setia dengan Raffi sudah merasa bukan hanya sebagai pekerja, melainkan keluarga.

Raffi yang dikenal sangat baik itu pun mampu membuat Merry nyaman. Terlebih saat Raffi resmi menikah dengan Nagita, rasa kekeluargaan dalam keluarga Raffi begitu dinikmati oleh Merry.

"Kekeluargaannya erat banget. Sangat erat banget sama Tante Amy juga, dan keluarga Mba Gigi. Saya sudah anggap Raffi sebagai adik sendiri, susah senang saya mungkin sama Raffi," jelasnya.

Merry juga memang dikenal sebagai asisten artis yang sangat loyal pada Raffi Ahmad. Selain baik, Merry juga dikenal penurut. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini