Cerita Inul Daratista Diberi Uang Bulanan Rp1 Juta oleh Adam Suseno

Selasa, 30 Juni 2020 11:05 Reporter : Dian Rosadi
Cerita Inul Daratista Diberi Uang Bulanan Rp1 Juta oleh Adam Suseno Inul Daratista. Instagram @inul.d ©2020 Merdeka.com`

Merdeka.com - Nama Inul Daratista sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Namanya dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut top di tanah air.

Namun kesuksesan Inul Daratista tak hanya di dunia musik, Inul pun sukses dalam berbisnis. Lewat bisnis karaokenya bernama Inulvizta, membuat Inul hidup bergelimang materi. Saat ini Inul memiliki lebih dari 8 ribu karyawan yang tersebar di berbagai daerah Indonesia.

Meski demikian, Inul Daratista tetaplah seorang istri dari Adam Suseno. Inul mengaku jika dirinya tetap diberi nafkah oleh sang suami. Inul menyebut jika Adam Suseno memberinya uang bulanan Rp1 juta.

1 dari 5 halaman

Inul Diberi Uang Bulanan Rp1 Juta

Hal diungkapkan Inul di akun instagramnya. Namun Inul menyebut jika uang pemberian dari suami merupakan sebuah berkah.

"Walaupun aku tdk kau nafkahi buanyak... wlaupun cuma sejuta kdg lebih dikit aku anggap itu berkah... aku anggap diriku istri org biasa yg sejuta cukup buat sbln, ikhlas neriman," tulis Inul di akun instagramnya.

inul daratista dan adam suseno

©2020 Merdeka.com/Instagram Inul Daratista

2 dari 5 halaman

Rezeki Dicari Berdua

Inul pun menyebut jika rezeki keluarganya selama ini dicari berdua bersama suami. Jika uang suami sedikit, Inul pun kerap memberinya.

"Rezeki dicari berdua. Klo duitmu dikit izinkan aku nambahin biar kita bs bertahan hidup bersama. Yg penting doamu kau peruntukkan buatku,agar dlm bekerja selamat dari godaan setan dan diberikan limpahan rezeki yg byk," katanya.

3 dari 5 halaman

Berjuang untuk Sang Anak

Inul pun mengakui jika saat ini dirinya sudah tua. Dirinya ingin mencurahkan hidupnya untuk sang anak, Ivan.

"Suamiku.... kita sdh tuwir, mengejar mimpi nyatanya buat si kecil sj. Aku tdk heboh kemewahan,sbb mati aku ga bw apa2. Hanya buat ivan biar hidupnya ga susah kyk jaman kita ini dulu. Menerimamu saat tua itu adalah tanggung jawabku. Tuwek sama2, tak perlu cinta krn sayang ini sdh terbagi 2 dgn anak kesayangamu," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

25 Tahun Hidup Bersama

Inul mengungkapkan, tak terasa jika dirinya sudah 25 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Adam Suseno. Banyak hal yang dia rasakan selama menjad istri Adam Suseno.

"Kamu itu dulu cakep yank. Sekarang tuwek ndut,keriputmu byk,makin botak dan gayamu tak segagah dulu. Kok bs aku bertahan dgnmu ? 25thn lebih aku bersamamu. Bahagia ?? Oh tentu tidak konsisten... bayangkan mengarungi hidup bersamamu bukan hal yg mudah. Riak gelombang badai petir sdh aku hadapi Takdir?? Jodoh ?? Bisa jadi," katanya.

5 dari 5 halaman

Sekolah Hidup

Inul pun mengaku jika dirinya pernah merasakan susah dan senang bersama suami. Di menganggap hal itu sebagai sekolah hidup.

"Proses yg kita ber2 jalani dr susah hingga skrg,bagiku ini adalah sekolah hidup saya yg sesungguhnya . Menerimamu dlm susah dan senang. Dalam kaya dan miskin. Setia dlm cinta kasih sampe mati," tulsnya lagi. [end]

Baca juga:
Bikin Pangling! Unggah Foto Ini, Inul Daratista Disebut Mirip Gadis Korea
Rahasia Inul Daratista Punya Wajah Awet Muda
Kini Hidup Bergelimang Harta dan Punya Aset Dimana-mana, Ternyata Ini Rahasia Inul

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Inul Daratista
  3. Adam Suseno
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini