Cerita Ayu Dewi Makan di Restoran Habis Rp60 Juta

Jumat, 19 Juli 2019 11:36 Reporter : Dian Rosadi
Cerita Ayu Dewi Makan di Restoran Habis Rp60 Juta ayu dewi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau telah 7 tahun membina rumah tangga. Keduanya kini telah dikaruniai dua anak.

Ayu Dewi dan Regi Datau kerap menghabiskan liburan ke luar negeri. Keduanya diketahui pernah berlibur ke Jepang pada tahun 2018 lalu dengan mengajak serta anak-anaknya.

1 dari 2 halaman

Makan di Restoran Habis Rp60 Juta

Ayu pun iseng bertanya tentang hal paling menyebalkan yang dirasakan suaminya tersebut selama 7 tahun menikah. Hal itu terungkap dari channel Ayu Dewi di youtube.

"Momen kapan kamu paling sebel, gemes, benci-benci rindu sama aku sepanjang 7 tahun kita menikah," tanya Ayu Dewi kepada Regi.

"Banyak lah sebenarnya. Namanya berumah tangga biasalah, bukan bencilah," jawab Regi.

Regi pun kemudian mengungkapkan ada satu momen yang membuatnya kesal. Hal itu terjadi saat mereka berlibur ke Jepang.

Menurut Regi, saat itu dirinya sudah memesan sebuah restoran khusus bagi istri dan keluarganya. Namun ternyata Ayu memilih restoran lain. Yang paling membuatnya kesal, harga menu makanan di restoran tersebut dinilai terlalu berlebihan.

"Kayak waktu itu liburan ke Jepang. Aku tuh udah ngerti bahwa hidup kamu penuh dengan konten. Udah diaturin makan di restoran yang bagus, yang nanti kalau makan atau ambil video bagus. Ya lumayan terkenal di Jepang. Abis itu kamu malah milih ngerubah sendiri, engga ngasih tahu aku, main udah bilang beres beres. Akhirnya yang aku booking dibatalin," kata Regi.

"Akhirnya makan ke tempat makan pilihan kamu yang bill nya parah," imbuh Regi.

"Oh yang itu," timpal Ayu Dewi.

Ayu pun mengakui hal itu. Ayu berdalih bahwa restoran itu merupakan salah satu restoran terkenal di Jepang. Dia pun tidak tahu jika harganya terlampau sangat mahal yakni Rp60 juta per orangnya.

"Itu tuh aku engga tau harganya segitu. Jadi ceritanya aku tuh yang penting aku masuk ke dalam list list restorannya. Terus ternyata kalau di Jepang itu restoran terkenal itu mesti antri 3 bulan. Cuma harganya lupa nanya," ucap Ayu.

2 dari 2 halaman

Regi Sempat Kesal

Regi mengaku sempat kesal saat mengetahui bill yang harus dibayar di restoran tersebut. Menurut Regi, mengeluarkan uang hingga puluhan juta untuk makan di restoran dinilai terlalu berlebihan.

"Bayarnya mahal, tapi anak anak ga bisa makan juga . Bawa bapak-ibu tapi mereka juga engga (menikmati), jadi mubazir," kata Regi.

"Satu orang pokoknya total total Rp60 juta makannya," ucap Ayu. [end]

Baca juga:
Sudah Tunangan, Hubungan Artis Indonesia Ini Berujung Putus
Blak-Blakan Luna Maya Ungkap Lagu 'Dara' Diciptakan Ariel Untuknya
Tak Datang ke Acara Dinner Syahrini, Ayu Dewi Dibilang Begini oleh Warganet
Cerita Ayu Dewi Ungkap Hubungannya Sempat Tak Direstui Keluarga Regi Datau
Ayu Dewi Blak-blakan Bisa Cepat Move on dari Mantannya

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini