Celebrity Golf Club berikan donasi 10 juta pada keluarga Uje

Sumber : | Kamis, 30 Mei 2013 14:57
Celebrity Golf Club berikan donasi 10 juta pada keluarga Uje
Hadiah Rp 10 juta didonasikan pada keluarga almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori @ Foto: KapanLagi.com®/Busan

Merdeka.com - Sejumlah artis yang tergabung dalam Celebrity Golf Club (CGC) seperti Samuel Zylgwin, Shandy Syarief, Pierre Gruno, Dwi Yan, Gusti Randa, El Manik dan Cok Simbara mengadakan sebuah turnamen golf yang digelar di Palm Hills Golf Club, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Hadiah uang senilai Rp 10 juta pun didonasikan pada keluarga almarhum Ustad Jeffry Al Buchori. Ayla Auzara dan Atoyala Bilal Risqillah beserta Eny, kakak kandung Pipik Dian Irawati Popon menerima uang donasi yang diserahkan langsung oleh ketua CGC, Don Papank.

"Penyerahan donasi ini sekaligus dalam rangka perayaan ulang tahun CGC yang pertama. Selain donasi, ada juga turnamen yang diikuti para artis," ujar Don Papank, Rabu (29/5).

Pipik yang tak bisa hadir karena masih menjalani masa Iddah selama 40 hari, menyampaikan salam terima kasihnya atas pemberian donasi tersebut.

"Alhamdulillah saya mewakili Umi Pipik. Terima kasih banyak pada semua jamaah dan sudah peduli dengan keluarga almarhum. Terima kasih atas pemberian ini," tandas Eny. (kpl/aal/dis/dew)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Ustaz Jeffry Meninggal


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE