Cedera 'biru-biru' karena muay thai, Irish Bella merasa puas

Jumat, 28 Oktober 2016 07:21 Sumber :
Cedera 'biru-biru' karena muay thai, Irish Bella merasa puas

Merdeka.com - Lebih dari sekedar tren, saat ini gaya hidup sehat seolah sudah menjadi kebutuhan wajib bagi masyarakat urban, tidak terkecuali artis cantik Irish Bella. Mengaku suka olahraga dan tengah menggemari Muay Thai, Irish bahkan sampai memanggil pelatih ke lokasi syuting!

"(Suka Muay Thai) Karena aku kan kecilnya tomboy, sebenarnya suka olahraga. Kalau nge-gym gitu standar lah, kalau Muay Thai tuh kalo lagi emosi atau apa bisa sekalian keluarin. Kebetulan pelatihnya juga sahabat aku sendiri, jadi dia datang ke lokasi syuting, latihannya juga sama temen-temen aku di sini (para pemain)," ujarnya saat ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Walau menggemari olahraga yang berhubungan dengan fisik ini, nyatanya mantan bintang ME VS MAMI ini sama sekali tidak takut cedera. Malah menurutnya, ia justru mengaku puas jika tubuhnya sampai memar.

"(Takut cedera) Nggak, sudah biasa. Justru senang aja gitu kalau biru-biru, kayaknya puas. (Cedera nggak pernah) Paling biru-biru doang sih, tapi karena pelatihnya itu bagus, jadi nggak pernah cedera yang dislocated," lanjutnya.

Tapi dari semua hal yang ada, Irish mengaku kalau Muay Thai membawa sejumlah efek positif untuk kondisi fisiknya. Selain bagus untuk membentuk tubuh, Muay Thai pun bisa dijadikan sebagai ilmu bela diri yang baik untuk para perempuan.

"(Manfaatnya) Muay Thai bisa ngurusin badan, terus kalau yang punya masalah jantung itu bagus karena itu kan cardio, bagus buat bela diri juga. Kalau buat perempuan jauh lebih percaya diri karena kita bisa bela diri," pungkasnya. (kpl/rhm/ntn)

Topik berita Terkait:
  1. Selebritis Olahraga
  2. Irish Bella
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini