Cecep Reza grogi dengan tatapan mata Andhika Pratama

Rabu, 24 Oktober 2012 19:17 Sumber :
Cecep Reza grogi dengan tatapan mata Andhika Pratama Cecep Reza @Foto: Budi Santoso

Merdeka.com - Terkadang aktris atau aktor merasa canggung untuk satu frame dengan lawan jenisnya, apalagi saat beradegan mesra. Namun, berbeda dengan Cecep Reza, justru merasa grogi saat berhadapan dengan Andhika Pratama.

Apa alasannya? Cecep mengaku grogi dengan tatapan Dhika yang tajam kepadanya saat beradu akting.

"Jujur ya, saya grogi banget satu frame dengan Andhika. Dia tuh orangnya serius banget, terus kalo ngeliat itu gimana ya, dalem banget," aku aktor yang terkenal lewat sinetron Bidadari tersebut usai screening film I Love U Masbro di XXI FX, Senayan, Jakarta, Selasa (23/10).

Cecep Reza dan Andhika bermain dalam film I Love U Masbro. Dalam film garapan Raymond Handaya itu, Cecep berperan sebagai Rizky adik dari Andhika yang berperan sebagai Bagus. Keduanya sering terlibat dalam satu frame.

Film ini adalah film keluarga yang dibumbui adegan komedi. Sosok Cecep yang lucu pun terkadang harus bisa berakting serius. Ia mengaku film ini adalah film pertamanya ia berakting menangis.

"Dari beberapa film yang udah saya mainin, ini tuh film pertama saya yang mengharuskan saya berakting nangis," pungkasnya. (kpl/pur/dar)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini