Cara Bijak Ashanty Tanggapi Pesan Menyakitkan Hati dari Netizen

Minggu, 17 November 2019 07:35 Reporter : Astri Agustina
Cara Bijak Ashanty Tanggapi Pesan Menyakitkan Hati dari Netizen instagram @ashanty_ash. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ashanty mengaku kerap mendapatkan pesan yang menyakitkan hati di instagram pribadinya. Meski begitu, ia tak sakit hati. Ashanty pun menulis kata-kata bijak tentang hal itu.

Pesan menyakitkan hati yang didapat istri Anang Hermansyah itu seputar cara pakaiannya yang kera terlihat seksi di usia yang tak muda lagi. Terlebih, Ashanty kini tengah sakit dan disebut hampir mati oleh netizen.

1 dari 8 halaman

Curhat Ashanty

Ashanty mencurahkan isi hatinya di instagram mengenai dirinya yang kerap mendapatkan pesan negatif dan menyakitkan hati dari netizen.

Isi pesan yang didapatkan oleh Ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel itu seputar penampilannya yang seksi, dan tak menggunakan hijab hingga saat ini.

2 dari 8 halaman

Pesan Netizen

Ashanty menuliskan pesan yang dikirim oleh netizen kepadanya.

"Bunda udah mau mati kok malah makin parah baju nya? Bunda udah dapet teguran sakit dari Allah kok ngga berhijab. Bunda udah tua makin jadi aja cara berpakaian nya," tulis Ashanty di instagram.

"Bunda udah kena azab kok makin makin yaa. Anang kok jadi suami diem aja ya istri nya begini? Hampir semua comment di DM mau pun ig saya rata2 begini, walau ngga semua yaa," lanjutnya.

3 dari 8 halaman

Jarang Tanggapi Celotehan Netizen

Sebenarnya, Ashanty jarang menanggapi celotehan netizen yang pedas. Ia pun tak pernah baper dengan komentar pedas itu.

"Aku orang yg paling jarang menanggapi kayak gini, ngga baper juga sii sebenernya. Biasa mau comment sejahat apa pun tentang kita aku diem aja, kecuali udah tentang anak2 baru dehh," jelasnya.

4 dari 8 halaman

Sikap Bijak Ashanty

Mendapat komentar pedas, Ashanty pun bersikap bijak. Ia tak akan membuat netizen yang mengirimkan pedas pedas kepadanya ke ranah hukum.

Meski pun sebenarnya sudah ada beberapa artis Tanah Air yang mempolisikan netizen yang menulis pesan pedas di instagram artis.

"Aku ngga akan share siapa yg comment gini, aku ngga mau buat malu kalian, apa lagi ngelaporin kalian.. walau bahasa kalian menyakitkan buat aku," papar Ashanty.

5 dari 8 halaman

Tak Perlu Minta Maaf

Untuk netizen yang menulis pesan pedas di instagramnya, Ashanty mengaku tak perlu meminta maaf.

"Kalian ngga perlu minta maaf sm aku, minta maaf sm Allah.. jujur ada saatnya apa lg kondisi aku lagi gini, bahasa nya begini kan ngga enak dibaca yaa.. semoga habis aku nulis gini ngga ada lagi yg harus menulis sampe menyakiti yaa," jelasnya.

6 dari 8 halaman

Nasehat dari Ashanty

Bukannya marah, Ashanty justru memberi nasehat untuk netizen yang sering berkomentar negatif.

"Mau kasih masukan bisa dengan bahasa yg lebih baik, dan pasti saya sangat2 trima.. Saya memang manusia yg masih banyak dosa, cara memperbaiki diri saya disisa waktu saya pasti banyak, memang belum dimulai dari hijab, tapi hal2 lain yg saya pun ngga perlu umbar2 kan," paparnya.

7 dari 8 halaman

Ashanty Bingung

Ia pun kemudian menjelaskan bahwa dirinya bingung bila banyak netizen yang mengaitkan soal penyakitnya dengan hijab.

"Kenapa sakit dll suka dihubung2 kan sm hijab? Apa berarti yg hijab selalu lebih baik dari yg tidak? Semua perempuan muslim memang wajib nya berhijab, dengan segala batasan nya," kata dia.

8 dari 8 halaman

Soal Hijab

Ashanty menjelaskan, tentang hijab yang tak bisa dipaksakan.

"Namun itu sesuatu yg tidak bisa dipaksakan. Saya ngga mau suatu saat harus buka tutup, maka hijab saya tidak mau karena paksaan, desakan atau tekanan dr mana pun.. jika saat nya tlah tiba semua pasti atas ridha nya," paparnya. [end]

Baca juga:
Aurel Hermansyah Kembali Ubah Warna Rambutnya, Reaksi Ashanty Mengejutkan
Sederhana Cantik dan Baik, Ini Deretan Artis Indonesia Hobi Pakai Daster
Ulang Tahun ke 36, Ashanty Dapat Hadiah Apartemen Mewah di Pondok Indah
Anang Hermansyah Hampir Cerai dengan Ashanty, Kok Bisa?
Pakai Kostum Bidadari, Ini Penampilan Ashanty yang Mencuri Perhatian Warganet

Topik berita Terkait:
  1. Ashanty
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini