Cara Ade Fitrie Kirana Jaga Kebersamaan Masyarakat

Kamis, 7 Februari 2019 10:26
Cara Ade Fitrie Kirana Jaga Kebersamaan Masyarakat Ade Fitrie Kirana (ist)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ade Fitrie Kirana memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan kebersamaan dan kerukunan di tengah masyarakat.

Salah satunya, dengan menggelar senam sehat. Bintang sinetron Islam KTP SCTV ini rutin menggelar senam sehat yang melibatkan seluruh aspek masyarakat dari berbagai latar belakang.

"Kegiatan ini sangat berguna untuk membina kebersamaan antar warga, mari kita tingkatkan lagi silaturahmi antar masyarakat," kata Ade Fitrie Kirana saat dihubungi melalui telepon, Kamis (7/2/2019).

Hal tersebut terlihat saat warga di kelurahan Rawajati, Jakarta Selatan, mengikuti senam sehat, pada Sabtu (2/2/2019) yang diadakan dalam rangka bentuk dukungan warga kepada Ade Fitrie Kirana, Caleg PAN DPRD DKI Jakarta Dapil 8.

 

 

 

Absen Karena Sakit

Walaupun caleg perempuan bernama lengkap Raden Siti Fitrie Kirana S.E ini tidak bisa menghadiri acara karena alasan kesehatan, namun ini tidak mengurangi rasa antusias warga.

"Terbukti kalau warga bisa bersatu dengan cara ini. Saya berterima kasih terhadap warga dan masyarakat yang menyukseskan acara senam sehat meski saya terbaring sakit," dia menuturkan.

 

 

 

Dikuti 300 Peserta

Sekitar kurang lebih 300-an peserta senam dari seputar Kecamatan Pancoran mengikuti kegiatan yang diberi tajuk "Senam Kemenangan 2 Jari" ini, tingginya jumlah peserta yang di luar dugaan membuat panitia membuat beberapa sesi senam demi memenuhi animo warga.

Selain itu pihak panitia juga menyiapkan berbagai hiburan dan jajanan termasuk pembagian doorprize. Dalam kegiatan ini juga, ikut dimeriahkan oleh Bapak Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio selaku Ketua DPW DKI Partai Amanat Nasional.

 

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini