Captain America tak romantis, Chris Evans 'butuh' cinta

Sabtu, 5 September 2015 10:58 Sumber :
Chris Evans splashnews.com

Merdeka.com - Seorang superhero pastinya harus siap menjaga perdamaian dunia dengan mengalahkan para penjahat tangguh. Tugas mulia itu juga lah yang diemban oleh Captain America. Sampai-sampai karena sibuk menyelamatkan dunia, sang kapten lupa dengan urusan percintaan.

Hal itu lah yang dirasakan oleh pemeran Captain America, Chris Evans. Saat dia punya waktu break dari perannya sebagai sang superhero, Chris pun memilih untuk membuat debut sebagai sutradara lewat film romatis yang jauh dari aksi baku hantam, BEFORE WE GO.

"Aku di sana (di film-film Marvel sebagai Captain America) melempar tameng dan mengalahkan cukup banyak orang selama beberapa tahun ini. Jadi ketika aku punya waktu luang, hal-hal seperti tentunya tak ingin aku lakukan lagi," kata Chris kepada USA Today.

"Captain America bukanlah tipe pria yang tahu bagaimana rasanya cinta. Dia ingin itu (cinta), dia memikirkan itu, dia sadar ada sesuatu yang kurang, tapi itu bukanlah sesuatu yang pernah dia rasakan," lanjutnya.

Di film pertama, Steve Rogers alias Captain America memang tertarik dengan sosok Agent Carter yang diperankan oleh Hayley Atwell. Untuk CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR ada sosok keponakan Agent Carter, Sharon (diperankan Emily VanCamp), yang kemungkinan besar akan membuat Steve Rogers jatuh hati.

Sementara itu film pertama karya sutradara Chris Evans, BEFORE WE GO, mulai tayang di Amerika Serikat, 4 September. Film ini diperankan juga oleh Chris bersama dengan Alice Eve.

(usa/pit)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini