Cantik Dan Terkenal, Artis Indonesia Ini Sukses Jalani Bisnis Warteg

Selasa, 9 April 2019 12:08 Reporter : Astri Agustina
Cantik Dan Terkenal, Artis Indonesia Ini Sukses Jalani Bisnis Warteg Tamara Blezynski. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Cantik, terkenal, dan kaya, rupanya empat artis Indonesia ini juga membuka usaha warteg loh. Salah satu di antara artis sukses yang menjalani bisnis warteg ini adalah Tamara Blezynski.

Empat artis cantik ini membuat warteg menjadi naik kelas. Warteg identik sebagai tempat makan dengan suguhan enak, disajikan secara prasmanan, dan harga terjangkau.

Nah, empat artis ini juga membuka tempat makan seperti itu. Simak yuk ulasannya.

1 dari 4 halaman

Tamara Blezynski

Setelah vakum dari dunia keartisan yang telah melejitkan namanya, Tamara Blesynski memilih menetap di Bali dan membuka bisnis tempat makan.

Bergaya ala warteg, tempat makan bernama Teh Manis itu menyuguhkan makanan secara prasmanan. Harga makanan yang dijualnya terbilang terjangkau. Salah satu nya adalah mie goreng dengan telur mata sapi dijual dengan harga Rp 15ribu saja.

2 dari 4 halaman

Rachel Vennya

Selebgram yang satu ini dikenal jago sekali masak. Bukan hanya jago, ia pun begitu rajin mengolah makanan untuk disuguhkan kepada suami dan anak semata wayang nya.

Sukses sebagai selebgram, Rachel mencoba peruntungan membuka bisnis kuliner di daerah Tebet. Tempat makan ini pun selalu ramai dikunjungi pelanggan.

3 dari 4 halaman

Ashanty

Artis cantik Ashanty dan keluarganya terbilang getol menjalani bisnis. Tak hanya satu bisnis yang digelutinya, tak keluarga ini terbilang memiliki lahan bisnis yang banyak.

Salah satunya adalah bisnis ala warteg. Ashanty dan keluarganya membuka sebuah tempat makan dengan konsep suguhan makanan ala rumahan.

4 dari 4 halaman

Ussy Sulistyawati

Pasangan suami istri Ussy Sulistyawati dan Andika Pratama juga menjadi salah satu artis yang sukses di dunia bisnis. Salah satunya adalah bisnis restoran ala warteg bernama Bakoel Ussy.

Tempat makan ini menyuguhkan makanan khas Nusantara dengan harga terjangkau. Ussy Sulistyawati berupaya mengajak pelanggannya untuk menyantap makanan serasa berada di rumah sendiri. [end]

Baca juga:
Persamaan Bisnis Syahrini dan Luna Maya
Menengok Jejak Bisnis Syahrini Sebelum Nikahi Reino Barack
Toko Kue Via Vallen di Solo Tutup, Terpampang Poster 'Oper Kontrak'
Tak Ada Persaingan, Kim Kardashian - Kylie Jenner Rilis Kolaborasi Kosmetik
Tak Lagi Aktif Berakting, George Clooney Jadi Aktor Berpendapatan Tertinggi

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini