Butuh 'etalase', itulah alasan Shanty kembali bernyanyi

Kamis, 15 Oktober 2015 15:28 Sumber :
Butuh 'etalase', itulah alasan Shanty kembali bernyanyi Shanty © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Merdeka.com - Meskipun terhitung cukup lama tidak tampil di atas panggung untuk, Shanty tak melepas sepenuhnya dunia yang membesarkan namanya tersebut. Wanita cantik yang menikahi pria asal Ekuador tersebut tak pernah menghentikan latihan vokalnya.

"Saya gak pernah stop (latihan nyanyi). Saya les vokal sama salah satu penyanyi jazz asal Filipina. Sempet manggung di Hongkong juga kemarin. Nanti juga nyanyi bareng Kate Upton," ujar Shanty saat ditemui disela-sela pembuatan video klip Adam and Eve, Kemang, Jakarta Selatan (14/10).

Meskipun sudah mempunyai tanggung jawab atas keluarga, ibu dua anak ini mengaku diberi support berlebih oleh sang suami. Usai pembuatan single dan klipnya, Shanty akan kembali ke Hongkong dan untuk urusan promosi, ia akan mengandalkan kecanggihan teknologi berkomunikasi.

"Komitmen saya sama keluarga. Tapi suami saya sangat support. Dia tahu mata saya 'blink-blink' kalau nyanyi. Ini nyicil dulu buat kepulangan ke Indonesia supaya nanti ada album. Promo radio bisa lewat telpon, Skype teknologi sudah baik," kata Shanty.

Wanita berusia 36 tahun tersebut mengungkapkan alasannya kembali ke dunia hiburan setelah sekian lama vakum. Meminjam dari istilah yang sering diucapkan Shanty, mantan VJ MTV ini mengatakan perlu 'etalase' untuk mempertunjukkan kebolehannya.

"Saya perlu etalase. Saya les nari 3 minggu sekali, jangan sampai apa yang saya punya dulu sia-sia. Kalau di Hongkong ya tetap ngurus dapur, masak juga, tetap jaga anak-anak. Saya menjadwalkan waktu les ketika anak-anak tak bersama saya," ucap pelantun lagu hits Oh Kasih ini.

Nantinya, Shanty menjanjikan penampilan yang lebih fresh daripada sebelumnya. Perbedaannya yang sangat mencolok ditengarai ada dalam musik yang ia bawakan. Istri dari Sebastian Parades ini mengatakan akan menyanyikan lagu dengan irama ballad dengan lirik yang kuat.

(kpl/pur/otx)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini