Bunuh diri Jiah Khan menginspirasi film 'Bold Bollywood'

Rabu, 26 Juni 2013 10:47 Sumber :
Bunuh diri Jiah Khan menginspirasi film 'Bold Bollywood' Foto: love2rate

Merdeka.com - Bunuh diri yang dilakukan Jiah Khan rupanya menginspirasi filmmaker India dalam membesut film. Lewat drama bertajuk BOLD BOLLYWOOD, terdapat salah satu karakter yang terinspirasi dari sosok Jiah.

"Media melaporkan kematian Jiah Khan. Perasaan kehilangan itu lalu saya rasakan. Bollywood memang sulit untuk dipahami dan memiliki banyak jebakan," aku sutradara debutan, Rikshhit Matta, kepada The Times of India.

Rikshit kemudian melanjutkan, "Saya tidak ingin macam-macam dalam mengekspos. Salah satu karakter mirip Jiah, memperlihatkan naik turun karir dan kehidupannya," ungkapnya.

Produser Shabana Hashmi lalu menambahkan, "Kami hanya ingin menggambarkan potret gelap dunia glamor, bahkan untuk proyek film masa depan. Kami ingin mengambil subyek dengan pesan yang membawa kesadaran pada masyarakat," pungkasnya.

Jiah Khan bunuh diri di usia 25 tahun pada 3 Juni 2013 lalu. Mantan pacarnya, Suraj Pancholi, telah ditahan karena diduga menjadi penyebab aktris cantik tersebut mengakhiri nyawanya. Anehnya Suraj menolak jaminan yang ada dan akan tetap berada dalam tahanan polisi sampai 27 Juni 2013.

Dalam surat sebanyak enam halaman yang ia tulis sebelum bunuh diri karena frustasi, Jiah mengaku sempat melakukan aborsi pada awal tahun karena diperkosa mantan kekasihnya.

Patah Hati Alasan Jiah Bunuh Diri?
Sebelum Bunuh Diri, Jiah Khan Sempat Jadi Korban Pemerkosaan?
Nekat Bunuh Diri, Jiah Khan Dianggap Gila
Salman Khan Terkait Kasus Bunuh Diri Jiah Khan?
Aborsi Jiah Khan Dilakukan Tak Lama Setelah Bunuh Diri?

BOLD BOLLYWOOD sendiri dibintangi Hazel Keech, Sandeepa Dhar, Shweta Bharadwaj, Rajpal Yadav dan Manoj Joshi. (dgs/abs)

Topik berita Terkait:
  1. Bollywood
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini