Bunga Citra Lestari jalani syuting intens, badan sampai biru-biru

Jumat, 30 Juni 2017 20:28 Sumber :
Bunga Citra Lestari jalani syuting intens, badan sampai biru-biru

Merdeka.com - Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri tanggal 25 Juni kemarin, film layar lebar bertema keluarga, SURAT KECIL UNTUK TUHAN diputar secara serentak di bioskop Tanah Air. Film yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim ini bisa dibilang sukses jika dilihat dari total penonton yang membeli tiket.

Pada film terbarunya ini, BCL didapuk untuk memerankan sosok wanita sukses bernama Angel yang memiliki masa lalu kelam. Di sana ada beberapa adegan sedih di mana istri dari Ashraf Sinclair ini harus akting nangis. Dan untuk bisa mendapatkan feel-nya, BCL memilih untuk membayangkan sosok Bima Azriel (aktor cilik pemeran Anton).

"Adegan (nangis) itu adalah hari pertama syuting, baru banget syuting langsung dikasih adegan klimaks yang berat sekali. Kalau ditanya bayangin siapa, di seluruh film yang kubayangin itu (tokoh) Anton, si Bima Azriel. Antara Bima dan Caca (Izzati Khanza), aku lihat mereka hasil syutingnya, mereka dekat sekali even sampai sekarang. Jadi aku lihat hubungan mereka berdua itu cukup buatku mendapatkan rasa untuk memoriku tentang Anton, ya itu Bima," ujar BCL ketika ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (30/6).

Tak cuma akting sedih, BCL benar-benar dituntut untuk all out di film garapan sutradara Fajar Bustomi ini. Ya, ada juga adegan-adegan intense lain yang menguras energi. Apalagi Ia harus beradegan dengan aktor top semacam Lukman Sardi. Yang sontak membuatnya semakin grogi dan deg-degan.

"Aku nggak tahu kenapa, tetapi di film itu scene berat dikasih di hari pertama dan kedua. Dan aku fansnya Lukman Sardi, jadi untuk bisa beradu akting di adegan seintens itu deg-degannya luar biasa. Aku bilang, 'Mas Lukman maaf tolongin aku deg-degan banget', karena ini panjang dan berat aku harus keliatan kesel tetapi harus nahan. badan pun nggak bisa sebebas itu karena ditahan semua. Yang dirasain adalah sejujurnya besoknya biru-biru semua badan. Aku nahan, tetapi kan gebrak meja juga," sambung ibu satu anak itu.

"Karena saking intens badan dan rasanya, badan jadi kaku dan biru-biru besoknya. Yang kurasain itu gemeter karena aku harus beradegan sama seorang Lukman Sardi dan even pas reading itu memang adegan yang bikin jantung deg-degan karena sedih, marah, tetapi harus ditahan. Itu satu yang paling berat sih. Tenaga rasanya abis. Tetapi aku lihat jadinya aku cukup puas," pungkas BCL.

(kpl/aal/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Indonesia 2017
  2. Behind The Scene
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini