Bulan Ramadhan, Nikita Willy pilih beraktivitas di lokasi syuting

Jumat, 12 Mei 2017 11:21 Sumber :
Bulan Ramadhan, Nikita Willy pilih beraktivitas di lokasi syuting

Merdeka.com - Bulan Suci Ramadhan bakal segera tiba tidak akan lama lagi. Beragam rencana telah disusun oleh artis cantik Nikita Willy. Sama seperti Ramadhan sebelumnya, ia bakal kembali bekerja tahun ini. Mulai dari sinetron dan juga film anyar bakal dibintanginya.

"Alhamdulillah selalu ada kegiatan saat bulan puasa. Malah kalau nggak ada kegiatan kayak ada yang kurang. Aku harus kerja, kalau di rumah aja kaya bosan dan kerasa lapernya. Biasanya kalau bulan puasa di lokasi syuting itu fans-fans aku suka datang ke lokasi syuting, itu yang jadi penyemangat aku. Ini rejeki bulan Ramadhan," ujar Nikita Willy di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/05).

Syuting di bulan Ramadhan bisa mengalihkan perhatian Nikita Willy dari rasa lapar yang datang. Meski bakal sibuk dengan banyak aktivitas kerja, bintang cantik tersebut tak melupakan keluarga.

"Awal puasa sama keluarga dulu, jadi kegiatannya biasanya buka puasa bareng, shalat tarawih bareng," tuturnya.

Nikita Willy sempat menceritakan perbedaan syuting film dan main sinetron. Untuk bulan ini, aktivitasnya bakal lebih tertata dari sebelum-sebelumnya ketika stripping.

"Kalau striping itu semuanya serba buru-buru. Kalau sekarang itu harus bener-bener tertata lah, harus ada reading nya juga, harus ada pembangunan chemistry juga sama lawan main. Lokasinya pun juga bukan di satu tempat, pindah-pindah karena di luar kota. Jadi itu yang buat aku tertantang untuk balik lagi ke film. Sinetron alhamdulillah tetap jalan, cuma belum tayang hehehe," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini