Bulan Ramadan Ini Istri Virgoun Mantap Bercadar, Ini Alasannya

Selasa, 22 Mei 2018 09:26 Sumber :
Bulan Ramadan Ini Istri Virgoun Mantap Bercadar, Ini Alasannya

Merdeka.com - Hidayah dan berkah ramadan bisa didapatkan oleh siapa saja dan kapan saja di bulan penuh rahmat ini. Virgoun Last Child memberi izin istrinya, Inara Rusli, mengenakan cadar. Di bulan ramadan yang penuh rahmat ini Inara mantap tampil beda dengan bercadar.

Wanita yang dinikahi Virgoun Tambunan pada 2014 lalu ini memutuskan mengenakan hijab syar'i dilengkapi cadar. Inara yang telah memberi satu buah hati untuk Virgoun ini sebelumnya merupakan personel girlband Bexxa.

Keputusan wanita satu ini untuk bercadar diungkap Ustaz Derry Sulaiman di akun instagramnya. Dalam video singkat itu, Derry Sulaiman menceritakan komitmen istri Virgoun ini untuk bercadar.

istri

Hijrah yang dilakukan oleh Inara tak langsung terjadi begitu saja. Wanita kelahiran tahun 1993 ini pada awal karirnya sering mengenakan pakaian terbuka. Namun setelah menikah dengan Virgoun ia pun berangsur-angsur menutup aurat dengan mengenakan hijab.

Namun sayang, sekalipun telah memakai hijab ia masih sering menerima catcall. Bahkan ketika seusai menunaikan ibadah salat di sebuah masjid, ia digoda beberapa mulut iseng.

Hal ini membuat pasangan seleb yang jauh dari gosip ini semakin mantap memutuskan mengenakan hijab. Inara tak gentar melaksanakan niatnya bercadar ditengah maraknya Islamophobia karena aksi teror belakangan ini.

Video yang diunggah Derry Sulaiman ini kini telah disaksikan banyak followersnya. Banyak yang salut atas keputusan Inara yang selalu didukung sang suami. Semoga istiqomah dan selalu bahagia ya Inara dan Virgoun!

Sumber:

Rizky Aditya Saputra/ Liputan6

//

(kpl/lip/rna)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini