Bukan Hanya Vicky Prasetyo, Artis-Artis ini Juga Ngaku Jalani Hubungan Settingan

Selasa, 16 April 2019 11:09 Reporter : Astri Agustina
Bukan Hanya Vicky Prasetyo, Artis-Artis ini Juga Ngaku Jalani Hubungan Settingan Vicky Prasetyo ditahan. ©2013 Merdeka.com/adi nugroho

Merdeka.com - Nama artis Vicky Prasetyo dikenal kerap melakukan hubungan settingan dengan beberapa wanita. Terbaru, seorang wanita bernama Anggia Chan secara terang-terangan melakukan hubungan settingan dengan mantan suami dari Angel Lelga itu.

Rupanya, bukan hanya Vicky yang menjalani hubungan settingan sebagai upaya mendongkrak popularitas. Beberapa artis lainnya juga melakukan setting dengan tujuan yang sama, yakni menaikkan popularitas agar bisa lebih dikenal oleh publik. Siapa saja mereka?

1 dari 2 halaman

Andika Mahesa

Nama Andika Mahesa dikenal bukan hanya karena posisinya sebagai vokalis Kangen Band. Namun, ia justru dikenal karena hubungan sensasionalnya dengan beberapa wanita cantik. Bahkan, sebutan 'Babang Tampan' begitu melekat pada dirinya.

Beberapa waktu lalu, Andika secara terang-terangan mengaku bahwa ia pernah melakukan hubungan rekayasa bersama seorang wanita. Melalui sebuah video bersama Gofar Hilman, Andika mengaku bahwa ia pernah menjalin hubungan settingan.

Berkat hubungan settingannya itu, Andika pun mendapat imbalan dengan kisaran Rp 50 juta hingga Rp 100 juta. Hal tersebut dilakukan untuk mendongkrak nama dari wanita yang bekerjasama dalam hubungan rekayasanya.

2 dari 2 halaman

Elly Sugigi

Artis Elly Sugigi dikenal kerap bergonta-ganti pasangan. Ia pun kerap menjalin kasih dengan wanita yang usianya jauh di bawahnya. Namun, belakangan ini Elly mengaku bahwa ia pernah melakukan hubungan rekayasa dengan pria bernama Irfan Sbaztian.

Bersama Irfan, Elly begitu dekat hingga mereka kerap dianggap berpacaran. Namun sayang, hubungan itu harus berakhir dengan tak baik. Bahkan, Elly dan Irfan mengakhiri hubungan tersebut dengan sebuah pertengkaran.

Elly pun mengaku bila sejak semula ia hanya melakukan hubungan rekayasa dengan pria bertubuh kekar itu. Tujuannya sebagai upaya untuk membantu menaikan nama Irfan di dunia entertain.

[end]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini