Bukan cuma musik, LAFFestival 2018 juga siap hadirkan live movie reality!

Selasa, 23 Januari 2018 23:36 Sumber :
Bukan cuma musik, LAFFestival 2018 juga siap hadirkan live movie reality!

Merdeka.com - LAFFestival (Love and Fabulous Festival) 2018 bakal kembali digelar dalam waktu dekat ini. Yang menarik, Berlian Entertainment & Hype Festival selaku penyelenggara akan memberikan suguhan menarik di festival yang digelar setiap tahun itu.

Dalam LAFFestival 2018, untuk pertama kalinya menghadirkan live movie reality. Sebuah cerita film berjudul DI ANTARA CINTA & GUEST LIST yang dapat disaksikan secara langsung di lokasi maupun streaming.

Jadi, para pemain DI ANTARA CINTA & GUEST LIST ini akan berakting secara langsung di atas panggung. Tanpa ada adegan ulang sekalipun. Menurut Dino Hamid sebagai CEO Berlian Entertainment mengatakan, menghadirkan live movie reality menjadi pertama kali digelar di Indonesia bahkan dunia.

"Nanti ada 12 show, 11 show konser, 12 show, tapi 11 show konser. Nah, satunya live appearance, ini belum pernah dilakukan di dunia selama ini. Jadi idenya kita mau collaborate tiga industri, event, film, dan digital menjadi satu story. Ini memang dibangun story-nya, editing juga proper. Ini konsepnya bener-bener film," kata Dino Hamid saat ditemui di bilangam Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Bercerita tentang perjalanan tiga orang sahabat, yakni Angkasa, Manda, dan Tasha yang dipertemukan kembali dalam LAFFestival 2018 dengan tujuan yang sama, yakni menonton musisi idola. Ada sejumlah nama aktris dan aktor yang terlibat dalam film DI ANTARA CINTA & GUEST LISTÂ ini seperti Awkarin, Dimas Anggara, dan Lula Lahfah. Nantinya, Para pemain, diarahkan oleh tiga sutradara sekaligus. Mereka adalah Lukman Sardi, Putrama Tuta Ertanto Robby, dan dibantu Adilla Dimitri serta Wulan Guritno sebagai produser.

"Jadi pengerjaan kita secara live. Hari itu syuting dan hari itu tayang. Tapi preparation sama seperti film, ada skenario, sutradara-sutradara juga akan bikin director shot. Mereka udah mempersiapkan segalanya di masing-masing angle," kata Wulan Guritno.

Selain live movie reality, DI ANTARA CINTA & GUEST LIST, festival yang digelar pada 10 Februari di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, akan diisi sejumlah pertunjukan spesial lainnya. Seperti Kahitna (Kahitna Female Version), Raisa Handmade Experience, Yura Yunita dan Tuan-Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D'Essentials Of Groove (Maliq & D'Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), Andien Metamorfosa 2.0, Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, dan The Brand New Heavies.

(kpl/far/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Konser 2018
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini