Buka Medsos Lagi, Selena Gomez Sampaikan Pesan Menyentuh

Selasa, 15 Januari 2019 18:26
Buka Medsos Lagi, Selena Gomez Sampaikan Pesan Menyentuh Orang-orang di dekat Selena Gomez khawatir melihat kondisi artis jebolan Disney yang kini tengah patah hati (Victoria Will/Invision/AP)

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Lama vakum di media sosial, penyanyi Selena Gomez akhirnyamembuka kembali akun Instagram miliknya. Tepat pada Senin (14/1/2019) waktu setempat,mantan kekasih Justin Beiber inimenuai sorotan publik setelahtak aktif sejakSeptember tahun lalu.

Dalam unggahannya, Selena Gomezmemajang foto dirinya dalam formathitam putih. Ia mengucapkan selamat tahun baru dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya sejak terakhir kali aktif di media sosial tersebut pada September 2018.

"Sudah sangat lama sejakkalian terakhir kali mendengar kabar dariku, tetapiaku ingin mengucapkan selamat tahun baru kepada semuanya dan mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan kalian," tulis Selena Gomez dalam keterangan untuktiga foto hitam putih yang ia unggah.

"Tahun lalu, jelas merupakan tahun refleksi diri, penuh tantangan dan pendewasaan. Selalu tantangan itu menunjukkan siapakalian dan apa yang mampukalian hadapi. Yakinlah, ini tidak mudah. Tapi aku bangga dengan diriku yang menatap ke depan," lanjut Selena Gomez dalam akun Instagramnya.

Rehat dari Media Sosial

Selena Gomez dikabarkan memilih rehat sejenak dari media sosial untuk menjalani perawatan atas masalah depresi dan kegelisahan yang dialaminya. Meski belum ada pengakuan secara resmi dari Selena Gomez mengenai hal tersebut.

Pelantun lagu "Wolves" itu dirawat di rumah sakit dua kali pada lalu Oktober, akibat rendahnya jumlah sel darah putih yang merupakan efek samping dari operasi transplantasi ginjal yang dijalaninya.Selena Gomez juga menderita serangan panik dan kemudian menuju ke pusat perawatan di East Coast.

Selena menjalani transplantasi ginjal tahun lalu karena lupus. Ia memilih untuk menjalani terapi perilaku dialektik, metode terapi yang dirancang untuk membantu mencoba mengidentifikasi, dan kemudian mengubah pola pikir negatif dan pola perilaku.

Penyakit Lupus

Selena Gomez blak-blakan soal pertarungannya melawan penyakit lupus selama beberapa tahun yang pertama kali terungkap pada tahun 2015.

Ia menjalani kemoterapi untuk mengobati penyakit tersebut. Lupus menyebabkan sistem kekebalan tubuh menyerang organ dan jaringannya sendiri dan dapat mempengaruhi seluruh tubuh.

Selena Gomez juga telah berterus terang soal bagaimana ia berjuang melawan depresi dan kecemasan. Ia mengungkapkan pada awal tahun 2018 dan terus berfokus pada kesehatan mental dan fisiknya.

Penulis: Cisilia Perwita Setyorini

Sumber: Brilio.net

Topik berita Terkait:
  1. Selena Gomez
  2. Selebriti Hollywood
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini