BTS Syuting Videoklip Terbaru?

Rabu, 30 Januari 2019 10:46
BTS Syuting Videoklip Terbaru? Farandula 40 tidak hanya berkomentar soal pakaian yang dipakai BTS, tapi mereka juga menjelek-jelekan penampilan grup asuhan Big Hit itu. (AFP/Ethan Miller/Getty IMAGES NORTH AMERICA)

Merdeka.com - Liputan6.com, Namyangju - Boyband BTS disebut-sebut sedang menggarap videoklip lagu terbaru. Bahkan, kabarnya, proses pengambilan gambar untuk videoklip lagu teranyar BTS dilakukan di sebuah tempat di kawasan Namyangju.

Lagu terbaru BTS memang sudah lama dinantikan fans boyband yang beranggotakanJin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook ini.

Sampai-sampai, para fans mencoba untuk menggali informasi mengenai karya terbaru BTS melalui media sosial.

Tak heran, proyek lagu terbaru boyband asuhan Big Hit Entertainment ini begitu mendapat sorotan dari penggemarnya.

Hanya Rumor

Tak hanya itu, kabarnya album terbaru BTS ini akan diumumkan pada akhir April dan Mei tahun ini. Kabar tentang comeback-nya BTS ini pun langsung mendapatkan tanggapan dari Big Hit Entertainment.

Salah satu agensi besar di Korea Selatan itu mengatakan jika kabar comeback-nya BTS hanya sebatas rumor yang tidak benar.

Sibuk Tur Konser

"Kabar tentang BTS sudah menyelesaikan syuting MV tidak benar. Mereka tidak syuting untuk sebuah MV," tutur perwakilan Big Hit Entertainment.

Big Hit Entertainment juga mengatakan jika comeback BTS akan diumumkan jika agensi sudah mengonfirmasi tanggal resminya. BTS sendiri masih harus merampungkan tur konser Love Yourself di beberapa negara mulai dari Jepang pada 16-17 Februari 2019, Hong Kong pada 20-24 Maret 2019 hingga Thailand pada 6-7 April 2019. (Fimela.com/ Musa Ade)

Topik berita Terkait:
  1. K Pop
  2. K Pop Comeback
  3. K Pop Music Video
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini