Break syuting PESBUKERS, Jessica Iskandar bikin geng nyinyir

Kamis, 14 September 2017 21:21 Sumber :

Merdeka.com - Banyak hal yang dilakukan oleh para pemain PESBUKERS ANTV di saat break syuting. Biasanya, ada yang main smartphone, makan, bernyanyi, maupun bercanda dengan pemain lainnya. Bahkan, ada juga yang membuat sebuah video untuk di posting di Instagram, seperti Jessica Iskandar, Vega Darwanti, dan Alice Suyadi.

Ketiga orang tersebut, lebih memilih membuat video ketika break syuting PESBUKERS. Biasanya, video yang mereka buat, selalu membahas tentang apa yang menjadi permasalahan setiap wanita. Yang menarik dari tiga artis itu, membuat sebuah kelompok yang diberi nama Geng Nyinyir.

"Karena di ANTV ada Instagram Digi Pro. Nah gara-gara kita suka nyinyir, bertiga mulu dibuatin lah Geng Nyinyir. Tapi nggak nyinyir beneran kok. Itu boongan. Nanti diupload di IG Digi Pro. Pembahasannya apa yang lagi trend cewek-cewek aja. Misalnya suka minjem make up, kita bahas. 'Minjem mulu lu nggak modal' gitu," kata Alice Suyadi saat ditemui di sela-sela syuting Pesbukers, Rabu (13/9).

Selain mengomentari hal yang bisa dibilang tidak terlalu penting, para pemain PESBUKERS juga terkadang suka bernyanyi di saat istirahat syuting. Apalagi, di dalam studio ada alat musik piano, sehingga mereka bisa bernyanyi bersama saat istirahat.

"Ya waktu aja. Kadang kalo lagi break, nyanyi-nyanyi sama mas Viki. Terus diposting lagi di Digi Pro," katanya.

Alice Suyadi mengatakan, semua pemain PESBUKERS sudah seperti keluarga. Namun, karena Vega dan Jessica lebih nyambung dalam obrolan, dirinya lebih memilih berkumpul bersama anggota geng Nyinyir lainnya.

"Semua akrab sih, yang deket berdua, karena becandanya nyambung terus kita sharing makanan juga. Ya lebih klop aja," tandas Alice.

(kpl/far/jje)

Topik berita Terkait:
  1. Pesbuker
  2. Raffi Dan Jessica Iskandar

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.