Bradley Cooper tak mau bohongi penonton saat lihat film 'BURNT'

Jumat, 23 Oktober 2015 09:58 Sumber :
Bradley Cooper tak mau bohongi penonton saat lihat film 'BURNT' Bradley Cooper © AFP

Merdeka.com - Akting aktor ganteng dan berbakat Bradley Cooper sebentar lagi bisa disaksikan lewat film dengan tema kuliner, BURNT. Di film tersebut, aktor SILVER LININGS PLAYBOOK ini akan berperan menjadi seorang chef dengan segala permasalahannya di dapur sebuah restoran terkenal.

BURNT memang film drama, tapi tampaknya studio The Weinstein Company tetap tak mau main-main dalam menggarap film ini. Mereka berkonsultasi langsung dengan koki-koki top seperti Katie Lee, Bobby Flay, Helena Christensen, dan Harvey Weinstein.

Film BURNT ini juga akan menunjukkan sifat chef yang selama ini dianggap selalu menunjukkan kekuasaan serta bersikap layaknya seorang diva. Bradley Cooper sendiri mengatakan mereka memang ingin menampilkan semuanya seperti di dunia nyata.

"Penonton saat ini sangat berpendidikan. Kami tahu ketika membuat film, agar terlihat meyakinkan dan otentik, kami harus benar-benar melakukan yang benar karena banyak relasi yang mendedikasikan dan tahu apa yang terjadi di dapur," kata Bradley seperti dilansir dari Variety.

Selain bicara tentang behind the scene BURNT, Bradley lalu ditanya tentang restoran favoritnya yang ternyata berada di Philadelphia. "Aku rasa Benny the Bum's. Itu adalah restoran seafood di daerah timur laut (Philadelphia)," kata pria yang tengah menjalin hubungan dengan Irina Shayk ini.

BURNT sendiri akan ditayangkan menyeluruh di Amerika Serikat pada 30 Oktober mendatang. Selain Bradley Cooper, film ini juga didukung oleh Sienna Miller dan Daniel Bruhl.

(var/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Hollywood 2015
  2. Behind The Scene
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini