Bradley Cooper sniper mematikan di film Clint Eastwood

Jumat, 3 Oktober 2014 17:57 Sumber :
Bradley Cooper sniper mematikan di film Clint Eastwood Bradley Cooper ©Splash

Merdeka.com - Siapa sniper paling mematikan dalam sejarah militer Amerika? Tema tersebut kini diangkat dalam film dan digarap oleh sutradara legendaris Clint Eastwood. Ia menggandeng aktor Bradley Cooper sebagai pemain utama.

Film Clint Eastwood ini diberi judul AMERICAN SNIPER. Bradley Cooper bermain sebagai penembak jitu terkenal Amerika, Chris Kyle.

Menurut cerita di US Navy SEAL, Kyle adalah penembak jitu paling mematikan dalam sejarah militer. Ia pernah ditugaskan sebanyak empat kali di Iraq dan meninggalkan reputasi mengerikan di daerah konflik itu.

Film yang digarap Clint Eastwood tidak hanya memperlihatkan sosok Kyle ketika berada di medan tempur. Seperti dilansir Total Film, sisi lain ketika ia harus berjuang di rumah pun ditampilkan.

Kyle digambarkan berusaha keras untuk meninggalkan kebiasaan di daerah konflik agar bisa menjadi seorang suami dan ayah yang baik. Kini foto terbaru dari film tersebut dirilis.

Bradley Cooper terlihat lebih gemuk dan juga memiliki jenggot tebal. Ia menambah berat tubuhnya dengan 40 pound (18 kg) otot demi perannya. Selain aktor tersebut, ada pula Sienna Miller yang berperan sebagai istri Kyle, Taya Renae.

Film ini disutradarai oleh Clint Eastwood dan menghadirkan pula bintang-bintang seperti Jake McDorman, Luke Grimes dan Navid Negahban. Jika tidak ada halangan AMERICAN SNIPER akan tayang di inggris pada tanggal 16 Januari 2015.

(tot/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini