Bradley Cooper gabung di film terbaru Steven Spielberg

Sumber : | Sabtu, 4 Mei 2013 20:37
Bradley Cooper gabung di film terbaru Steven Spielberg
Bradley Cooper foto: flicksandbits.com

Merdeka.com - Aktor Bradley Cooper resmi mengikat kontrak dengan film terbaru yang akan disutradarai oleh Steven Spielberg. Sutradara LINCOLN itu akan merilis film baru yang rencananya berjudul AMERICAN SNIPER.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-Jalan

Media The Wrap melaporkan bahwa naskah untuk film tersebut ditulis oleh Jason Hall (PARANOIA) dengan Warner Bros dan DreamWorks terlibat bersama sebagai co-producer.

Film AMERICAN SNIPER merupakan adaptasi dari buku American Sniper: The Autobiography of the Most Lethal Sniper in US Military History yang ditulis oleh Chris Kyle, Scott McEwen dan Jim DeFelice yang memiliki cerita mengenai seorang koboi rodeo Texas yang menjadi kepala Navy SEAL yang akhirnya berhasil menjadi seorang sniper pembunuh dengan jumlah korban terbanyak sepanjang sejarah militer Amerika Serikat.

PH milik Cooper sebelumnya sudah membeli hak cipta untuk buku tersebut pada tahun 2012 dan proyek ini semakin dikembangkan ketika Kyle ditemukan tewas tertembak pada 2 Februari silam di Erath County, Texas, seperti dilansir digitalspy.co.uk.

Spielberg sebelumnya berencana bahwa film berikutnya akan berjudul ROBOPOCALYPSE namun akhirnya terpaksa ditangguhkan.

(dgs/aia)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Film Mancanegara


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE